Kajian Hadis Rutin Ustadz Yusran di Masjid DPP

(Perdana, Malam Jumat 28 Januari)

Alhamdulillah, satu lagi talim (Pengajian) kitab Hadis yang akan digelar secara rutin di Makassar, yakni  Kajian Kitab Syarah Hadis dari Kitab Alululu Wal Marjan Fimaa Ittafaqo Alaihissyaikhoni di Masjid Darul Hikmah Kompleks Kantor DPP Wahdah Islamiyah Jl.Antang Raya No.48.

Kajian Hadis ini akan dibawakan oleh Ustadz Muhammad Yusran Anshar, Lc, pemateri yang juga mengisi Kajian Rutin Kitab Hadis Riyadul Shalihin di Masjid Wihdatul Ummah Abd.Dg.Sirua setiap malam Ahad. Kajian kitab ini diselenggarakan atas kerjasama Pengurus Masjid Darul Hikmah dengan Tadrib Ad-Duat. Kajian ini akan dimulai malamJumat nanti tanggal 12 Safar 1431 H/28 Januari 2010.

Menurut Pengelola Program Tadrib Ad-Duat Ustadz Ahmad Syarif, awalnya kajian ini hanya akan dikhususkan bagi para peserta Tadrib Ad-Duat. Namun setelah kordinasi dengan pengurus Masjid yang juga sejak lama akan gelar program talim rutin, maka pengajian ini disinkronkan dibuka untuk umum, seperti pengajian di Masjid Wihdatul Ummah.
Olehnya itu, bagi para ikhwah dan kaum muslimin agar tidak melewatkan kesempatan untuk mengikuti pengajian ini. Dan bagi yang berada di luar Makassar, pengajian ini juga bisa diikuti via Internet Radio Steaming www.suarawahdah.com, yang akan ditangani langsung oleh tim radio al wahdah.
 

Artikulli paraprakNgalap Berkah Para Wali, Bolehkah?
Artikulli tjetërMenag Ajak Umat Hadapi Gugatan Kelompok Kebebasan Beragama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini