Jusuf Kalla Buka Muktamar I Wahdah Islamiyah

(Live On Makassar TV & www.wahdah.or.id)

Sesuai jadwal kunjungan kerja Wapres RI Drs.H.M.Jusuf Kalla Ke Makassar tanggal 22-23 Juli mendatang, Insya Allah Jusuf Kalla akan membuka secara resmi Muktamar I Wahdah Islamiyah.

Pembukaan Muktamar ini akan berlangsung di Masjid Al Markaz Al Islamy Jenderal M.Jusuf Makassar pada hari Ahad, 22 Juli 2007 pukul 14.45 sampai 15.55 Wita. Insya Allah disiarkan langsung oleh Makassar TV dan dapat disimak juga di Website Wahdah

Selain sambutan dan pengarahan Wapres, dijadwalkan juga Menteri Pendidikan Nasional, Bambang Sudibyo akan memberikan pengarahan pada acara Muktamar ini. Setelah pembukaan di Al Markaz, para peserta dimobilisasi ke Lokasi Muktamar di Gedung LAN Antang, acara ini berlangsung sampai tanggal 23 Juli 2007, sebelumnya Pra Muktamar di Pondok Madinah Sudiang, 7-10 Juli yang lalu. Pada Muktamar ini akan dibahas beberapa hal strategis, yaitu Sistem dan Pola Kaderisasi, Visi-Misi dan Program Kerja Nasional, Sistem Pengelolaan Pendidikan WI, Pembahasan Manhaj/Khittah serta Sistem Pengelolaan Ekonomi dan Keuangan.

Pada muktamar ini dirangkaikan dengan penandatangan MoU dengan Kementerian Lingkungan Hidup dalam hal pengelolaan Eco Pesantren, MoU dengan Diknas Sulsel dalam hal Keaksaraan Fungsional, Penandatanganan MoU Kerjasama Dakwah dengan Makassar TV dan Radio Telstar, Wakaf Buku dengan Pemkot Makassar serta Launching Majalah Lembaga Al Bashirah Wajah Baru.

Diharapkan kepada seluruh anggota, binaan, simpatisan untuk menghadiri acara pembukaan tersebut, dan untuk memudahkan mendapatkan tempat diharap hadir di Masjid pada Shalat Dzuhur.

Artikulli paraprakAdian Husaini Isi Workshop Islam Liberal di Makassar
Artikulli tjetërGubernur Menutup Muktamar Wahdah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini