Jelang Muktamar II
 Wahdah Bandung Terbitkan Kalender 1433 H/2012 M

Menjelang Muktamar II Wahdah Islamiyah, yang tinggal hitungan hari lagi, DPC Wahdah Islamiyah Bandung menerbitkan Kalender 2012 M / 1433 H. Kalender yang bertemakan Muktamar II ini rencananya akan dibawa ke Makassar dan dipasarkan ke DPC-DPC seluruh Indonesia.

Kalender dinding ukuran 35 x 50 cm yang dicetak exclusive dan full color ini memuat 6 halaman + 1 cover. Konsep kalender memadukan antara informasi yang bersifat kelembagaan dan ayat-ayat Al-Qur’an atau hadits yang berkenaan dengan ibadah pada bulan tersebut. Design tiap halaman pun selalu memuat logo muktamar dan wahdah, dipadukan dengan warna-warna serta latar yang menarik.

Cover kalender memuat nama-nama DPC seluruh Indonesia yang sudah resmi terbentuk. Adapun bulan Januari-Februari menampilkan Visi-Misi Wahdah Islamiyah, yang dipadukan dengan hadits tentang do’a melihat hilal. Bulan Maret-April memuat nama-nama Departemen dan Lembaga yang berada dibawah Wahdah Islamiyah dipadukan dengan hadits tentang hak-hak sesama muslim. Bulan Mei-Juni memuat profil Lembaga Muslimah beserta program-programnya serta ayat tentang jilbab. Bulan Juli-Agustus, yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, memuat profil LAZIS dan ayat tentang Ramadhan. Menginjak pada bulan September-Oktober, menampilkan profil unit-unit usaha yang berada dibawah Departemen Pengembangan Usaha (DPU). Sedangkan di penghujung 2012, yakni bulan November-Desember memuat profil lembaga-lembaga pendidikan formal yang berada dibawah Departemen Pendidikan, serta ayat dan hadits tentang keutamaan ilmu.

Harga yang dipasarkan untuk kalender yang jumlahnya sangat terbatas ini, berada di kisaran Rp 20.000 (wilayah Bandung, luar Bandung + ongkos kirim). Bagi Anda yang berminat untuk memasarkan di DPC masing-masing, dapatkan potongan harga menarik. Selain kalender, juga akan dipasarkan pernak-pernik lainnya, seperti kaos dan stiker dakwah. Pemesanan pun dapat dilakukan sejak berita ini diturunkan, dan barang insya Allah akan diserahterimakan pada saat Muktamar. Hubungi : 0838 2206 6869 atau email ke : [email protected]

Artikulli paraprakWahdah Galang Dana di Rujab Walikota Terkumpul Dana 204 Juta
Artikulli tjetërMuslimah Wahdah Audiensi di Kementerian Pemberdayaan Perempuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini