MAKASSAR, wahdah.or.id Ormas Wahdah Islamiyah menemui Ketua Komisi VIII DPR RI Dr. H Ashabul Kahfi M.Ag di Jakarta pada Jumat 21 Oktober 2022.

Diketahui ormas Wahdah Islamiyah adalah organisasi berkhitmad kepada masyarakat dalam bidang keagamaan, sosial, lingkungan hidup dan peningkatan kaum perempuan.

Adapun yang hadir dari Wahdah Islamiyah Ustadz Fakhrizal Idris M.A selaku Wasekjen DPP Wahdah Islamiyah, Ustaz Zubair Alam, M.Hum selaku kepala Biro Humas DPP Wahdah Islamiyah, dan Ustaz Masud Abidin dari Staf Kantor DPP Wahdah Islamiyah.

Maksud kunjungan ormas Wahdah Islamiyah yakni melakukan silaturahim dan memperkuat hubungan antara ormas Wahdah Islamiyah dengan komisi VIII yang membidangi aspek agama dan sosial.

Selain itu, kegiatan ini adalah lanjutan dari roadshow Wahdah Islamiyah ke lembaga dan tokoh nasional.

Sebelumnya tim Humas DPP Wahdah Islamiyah telah melakukan audensi dengan Humas Kemhan, Kemenag dan diterima oleh Wamenag Bapak Zainut Tauhid Sa’adi dari Baznas RI.

DPP Wahdah Islamiyah mengundang dan meminta kesediaan Bapak Ashabul Kahfi untuk hadir dan menyampaikan materi dengan topik seputar kebangsaan pada Mukernas XV Wahdah Islamiyah yang Insya Allah diselenggarakan tanggal 24 s.d 27 November 2022 yang bertempat di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan Indonesia.

Rep: Humas DPP WI
Editor: Muh Akbar

Artikulli paraprakGelar Seminar Parenting Bertemakan “Kiat-Kiat Membina Keluarga Ala Nabi, Wahdah Aceh Undang Para Pendidik dan Orangtua Siswa
Artikulli tjetërSolusi Pengelolaan Sampah Agar Jadi Berkah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini