Jelang Mukernas XI, Wahdah Islamiyah Helat Pameran Syariah Terbesar dan Pertama Di Makassar

Date:

MAKASSAR, wahdah.or.id – Ummat Fest akan digelar, 14-16 Desember 2018 mendatang, di Celebes Convention Center (CCC) Makassar di Jl. Metro Tj. Bunga, Panambungan, Mariso, Kota Makassar.

Event pameran syariah terbesar dan pertama di kota Makassar ini menargetkan ribuan orang pengunjung.

Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah, ustadz Syaibani Mujiono, dalam press conference di Warunk Upnormal Makassar Jl. Andi Djemma No.72, Banta-Bantaeng, Rappocini, Kota Makassar, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari musyawarah kerja nasional (Mukernas) XI DPP Wahdah Islamiyah.

“Di CCC, kita akan bangun 169 stan yang akan menyediakan berbagai macam produk syariah. Tak hanya itu kita juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan menarik lainnya,” ungkap ustadz Syaibani.

Rencananya kegiatan ini akan dihadiri oleh sejumlah publik figur diantaranya Teuku Wisnu, Arie Untung, Ricky Harun, Erwin (ayah kembar), dan Meyda Sefira. Dai nasional Bachtiar Natsir juga akan turut meramaikan kegiatan ini bersama dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Ummat Fest 2018 ini mengangkat tema “Bersama Membangun Kejayaan Ummat”. Setiap peserta akan dipersilakan masuk secara gratis.

“Sengaja kita gratiskan supaya masyarakat bisa ikut membaur bersama kita. Harapannya agar semangat hijrah itu akan selalu ada,” paparnya.

“Insya Allah persiapan kami dalam menyambut kegiatan ini bisa dikatakan sudah siap. Tinggal nantinya pemaksimalan peserta yang bakal hadir,” pungkasnya.

Mukernas XI DPP Wahdah Islamiyah sendiri akan dihelat di Hotel Sahid Raya Makassar pada tanggal 22-25 Desember 2018. Rencananya Mukernas akan dihadiri sekitar 1000 dai Wahdah Islamiyah dari berbagai daerah.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Salurkan 49 Hewan Kurban, WIZ Tak Hanya Perhatikan Pangan Penerima Manfaat Melainkan Juga Dengan Kebutuhan Spiritualnya

MAKASSAR, wahdah.or.id – Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS WIZ)...

Ketua Dewan Syuro Edukasi Panitia dan Pejagal Saat Menyembelih Sapi Kurban

MAKASSAR, wahdah.or.id - Hari pertama penyembelihan hewan kurban di...

Salat Iduladha 1445 H, Tema Khutbah Wahdah Islamiyah Seragam: Jejak Cinta Nabi Ibrahim, Antara Palestina dan Makkah

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Takbir menggema sahut-menyahut memenuhi ruang dan...