Mamuju – Relawan Wahdah Islamiyah terus berburu waktu guna mendistribusikan bantuan logistik ke Dusun Tamasapi, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju yang masih terisolir akibat tanah longsor.

Sebanyak 9 orang relawan dikerahkan mengangkut logistik dengan menggunakan tas carrier yang sebelumnya telah diisikan dengan sejumlah bahan logistik untuk mempermudah pendistribusian.

Sejak pukul 11.00 waktu setempat, relawan diangkut dengan mengguakan satu unit armada ke titik terdekat sebelum akhirnya mereka diturunkan. Muhammad Riski, relawan Wahdah Islamiyah mengatakan, di Dusun Tamasapi, lokasinya cukup jauh dan jalanannya sulit diakses karena ada titik longsor.

“Kami terpaksa mengangkut logistik dengan cara ini. Pertama agar lebih mudah dan yang kedua agar lebih banyak yang bisa kita bawa,” kata Riski, Rabu (20/1/2021).

Agar semua bantuan tersebut tidak rusak atau basah, bantuan dirapihkan di dalam carrier agar tidak saling tindih. Sebelumnya, relawan juga sempat melakukan aksi yang sama sehari sebelumnya. Namun yang membedakan, jarak ke lokasi Dusun Tamasapi relatif lebih mudah karena titik longsor masih sedikit. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here