Jadi trainer…? Why not…!?

Bone, setelah sukses menggelar pelatihan kewirausahaan, DPC Wahdah Islamiyah Bone melalui Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia WI Bone bekerja sama dengan Unit Pengembangan Sumber Daya Manusia Lembaga Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang Bone kembali menggelar pelatihan Training of Trainer (TOT). Pelatihan ini berlangsung selama dua hari, yakni Ahad-Senin 30-31 Mei 2010 dengan tema “Jadi trainer…? Why not…!?

Kegiatan yang berlangsung di Kompleks pesantren Ibnu Qoyyim Wahdah Islamiyah ini diikuti oleh sejumlah pengurus cabang dan Lembaga Muslimah Cabang Bone, dengan menghadirkan pemateri dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah Makassar, Ustadz Ir. Idris Parakkasi, MM. Dalam materinya, kandinat Doktor Ekonomi Syariah UIN ini memberikan kiat-kiat bagaimana menjadi seorang Trainer yang handal dan professional.

Diharapkan dari kegiatan ini lahir kader-kader dakwah, trainer-trainer professional yang siap memberikan konstribusi keilmuannya bagi ummat. Diharapkan juga dari kegiatan ini dapat memberikan andil yang cukup berarti dalam upaya syiar islam dan terjalinnya ukhuwah sesama kader dan aktifis dakwah (Mahathir Bin Muh. Tahir)
 

Artikulli paraprakLSM Internasional Siapkan Lagi Armada Tembus Blokade Gaza
Artikulli tjetërAda 2 WNI Dirawat di RS, Surya Fahrizal dan Oktavianto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini