Istri Bupati Harap Wahdah Buka Cabang di Gorontalo Utara

Gorontalo, Sebagai wujud silaturrahim guna memperkuat ukhuwah islamiyah sesama kader, terutama yang ada di daerah, Departemen Dakwah Dewan Pimpinan Cabang Wahdah Islamiyah Gorontalo ,Sabtu, 5 Maret 2011 menggelar Safari Dakwah di Kabupaten Gorontalo Utara.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid At Taqwa Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara ini merupakan safari dakwah pertama yang digelar oleh DPC Gorontalo dan akan dijadikan agenda rutin Departemen Dakwah dengan tempat yang berbeda-beda.

Ikhwan dan akhwat, kader maupun simpatisan sangat antusias mengikuti kegiatan ini, hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang hadir meskipun harus menempuh jarak kurang lebih 100 KM dari Kota Gorontalo. Selain itu, turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim penggerak PKK yang juga istri dari Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Idah Syahidah Habibie bersama rombongan serta masyarakat Desa Moluo.

Selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan mewakili pemerintah, Idah memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan yang digelar oleh Wahdah Islamiyah, karena hal ini sejalan dengan program pemerintah kabupaten. Beliau berharap Wahdah Islamiyah bisa membuka cabang di Kabupaten Gorontao Utara. “Kami berharap Wahdah Islamiyah bisa membuka cabang di Kabupaten Gorontalo Utara,” ungkap Idah. Hal ini langsung direspon oleh pihak DPC Gorontalo dan akan ditindaklanjuti beberapa waktu kedepan.

Sementara itu Ketua DPC Wahdah Islamiyah Gorontalo, Ust. Ishak Abdul Razak Bakari, Lc,. Selaku pemateri menasihatkan kepada peserta bahwa setiap muslim harus memiliki cita-cita yang tinggi. Dan salah satu cita-cita tersebut adalah mengharap pengampunan dari Allah subhanahu wa ta’ala di akhriat kelak.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara yang diserahkan langsung oleh pengurus lembaga muslimah kepada Ketua Tim Penggerak PKK.(Jafar La Kilo/Infokom DPC)
 
  
 

Artikulli paraprakHasil Keputusan Muktamar Rabhitah Ulama al-Muslimin
Artikulli tjetërHumas DPP Fasilitasi Silaturahmi Dengan Pak Mubil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini