Ini Imbauan Panitia untuk Peserta Ceramah Umum Zakir Naik di Bekasi Nanti Malam

Date:

(Bekasi – Wahdah.or.id) – Panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017 mengeluarkan sejumlah imbauan kepada calon peserta yang akan mengikuti ceramah umum Dr Zakir Naik di Bekasi malam nanti. Diketahui, pada Sabtu malam nanti (08/04) Zakir Naik akan menyampaikan ceramah umum bertema “Persamaan antara Islam dan Kristen” di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada pukul 20.00-24.00 WIB.

Seperti yang sudah dilakukan di tempat-tempat sebelumnya, ceramah Dr Zakir Naik disampaikan dalam bahasa Inggris tanpa penerjemah langsung. Karena itu supaya semua peserta dapat menyimak ceramah Zakir Naik dengan baik dalam bahasa Indonesia, panitia mengimbau supaya peserta membawa telepon seluler (handphone) beserta headset atau earphone-nya.

“Saat ini kami sedang menyiapkan frekuensi radio khusus yang akan diumumkan di stadion malam nanti,” kata Koordinator Humas Panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017, Budhi Setiawan saat ditemui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu pagi (08/04/2017).

Secara khusus, Budhi juga mengingatkan supaya peserta juga membawa perlengkapan shalat, bekal makan dan minum secukupnya, serta plastik sampah. Tidak lupa Budhi juga berpesan supaya peserta membawa jas hujan. “Ini penting pagi peserta yang non-VIP. Untuk antisipasi bila terjadi hujan,” imbuhnya.

Sementara untuk registrasi peserta, Panitia akan membuka pendaftaran masuk peserta mulai pukul 15.30 WIB. Untuk peserta laki-laki melalui sisi jalan Guntur atau belakang stadion, sementara untuk perempuan dari sisi jalan Ahmad Yani. “Peserta melakukan registrasi dengan menunjukkan SMS resmi dari Panitia,” pungkasnya.

Untuk Anda yang tidak dapat hadir, dapat menyaksikan siaran langsungnya di wahdah.or.id/tv atau https://facebook.com/WahdahIslamiyah/ []

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Apresiasi dari Wakil Ketua DKM Masjid Kubah 99 Asmaul Husna terhadap Kegiatan Tarbiyah Gabungan Wahdah Islamiyah Makassar

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Wakil Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)...

Padat, Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Dipenuhi Jamaah Tarbiyah Gabungan Wahdah Makassar

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Wahdah Islamiyah Makassar menggelar kegiatan Tarbiyah...

Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah Sambangi Pengurus Pusat Hidayatullah Tuk Bahas Peluang Sinergi dan Kolaborasi

JAKARTA, wahdah.or.id - Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah (DPP...

Sudah 7 Bulan Lebih Digempur Oleh Roket Israel, Jangan Biarkan Gaza Sendiri!

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Waktu tujuh bulan lebih, bukanlah waktu...