Ini Harapan Ketua Tim Penggerak PKK Jabar Kepada Muslimah Wahdah Islamiyah

Date:

(Bandung-wahdah.or.id)- Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat Hj. Dr. Netty Prasetiyani Heryawan berharap, Muslimah Wahdah Islamiyah dapat berperan aktiv dalam menyelamatkan anak bangsa dari berbagai hal yang merusak. Hal itu disampaikan Netty Heryawan saat menjadi Keynote Speaker pada acara Sejuta Cinta Untuk Indonesia yang digelar Muslimah WI di Bale Dayang Sumbi Kampus ITENAS Bandung pada Ahad (24/4) lalu.

“Ini adalah momentum yang sangat penting dan kebahagiaan tersendiri bagi saya untuk dapat hadir di tengah-tengah Muslimah Wahdah semua”, ucapnya di hadapan 400an peserta. Menurutnya kegiatan SCUI merupakan momentum bagi para Muslimah untuk dapat menyamakan persepsi dan memaknai eksistensi serta kehadiran wanita Muslimah di muka bumi. “Kita juga harus memiliki kapasitas, harus memiliki kemampuan (yang beragam) yang dimanfaatkan untuk saling mengisi untuk dimanfaatkan seluas-luasnya untuk menghadirkan kemajuan dan kesejahteraan bagi umat manusia dan masyarakat”, imbuhnya.

Oleh karena itu beliau mengajak kepada para Muslimah yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk membuktikan kecintaan pada negeri ini dengan membangun kepedulian pada lingkungan. “Banyaknya kasus terhadap perempuan dan anak, khususnya kekerasan seksual, hendaknya mengundang kepedulian bersama untuk menyelamatkan anak bangsa”, ucapnya. Beliau berharap hal itu dapat diwujudkan melalui gerakan SCUI yang digalakkan oleh WI. “Dan melalui acara Sejuta Cinta Untuk Indonesia harapan itu diharapkan bisa terwujud”, pungkasnya. “Mulai hari ini saya berharap, mudah-mudahan muslimah Wahdah akan memanjangkan tangannya, akan memanjangkan kakinya, mempercepat larinya untuk dapat menjangkau lapisan masyarakat yang belum sepenuhnya mengenal Islam, mengenal kebaikan, mengenal kebenaran, mengenal arti cinta yang sesungguhnya”, harapnya. (ed:sym).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Siap-Siap Kader Wahdah Sinjai! Berikut Jadwal Safari Dakwah Ketua Dewan Syariah

SINJAI, wahdah.or.id -- Mulai aktif menjalankan program kegiatan, menjelang...

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...

Wahdah Inspirasi Zakat Salurkan Paket Iftar Berisi Nasi dan Ayam Khas untuk Warga Khan Yunis

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan,...