IMMIM Beri Gelar Kehormatan

Pada Dua Muballigh Senior Sulsel

Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Masjid Mushalla Indonesia Muttahidah (DPP IMMIM) yang berpusat di Makassar memberi gelar kehormatan “Syaikh Muballighin” kepada dua Muballigh Senior Sulsel, AGH.M.Sanusi Baco dan K.H.Bakri Wahid, di Masjid Nurul Muttahidah IMMIM, Ahad (31/7),yang diresmikan penggunaannya setelah acara penganugrahan.
 

Selain diberi gelar kehormatan, Kedua Tokoh ini juga mendapat Piagam penghargaan “Fadeli Yuran” oleh Ketua Yayasan Dana Islam Center (Yasdic) IMMIM Ny.Hj.Rahmah Fadeli Luran.

Dalam sambutannya, Ketua DPP IMMIM Drs.AGH.Muhammad Ahmad mengatakan bahwa tujuan diberikannya Gelar kehormatan ini adalah agar memberi motivasi para muballigh untuk meneladani kiprah kedua tokoh yang sejak muda mewakafkan dirinya  untuk dakwah dan risalah amar ma’ruf nahi mungkar. Ketua Umum MUI Makassar ini, menambahkan bahwa dalam menjalankan dakwahnya, sejalan dengan Motto IMMIM “Bersatu dalam Aqidah, Toleransi dalam Hilafiyah” .

Ketua Departemen Dakwah DPP Wahdah Islamiyah yang juga merupakan salah satu unsur Ketua MUI Makassar, Ustadz Rahmat Abdurahman, Lc, MA, hadir dalam acara ini.

Sebelum diserahkan penghargaan, Ketua DPP IMMIM membacakan Profil kedua Tokoh tersebut, yang secara umum mewakili dua ormas Islam terbesar di Indonesia, yakni AGH.Sanusi Baco, Lc dari unsur  NU dan K.H.Bakri Wahid dari Unsur Muhammadiyah.

Profil Lengkap Kedua Tokoh
AGH.Sanusi Baco Lc: Profil 1, Profil 2
K.H.Bakri Wahid: Profil 1, Profil 2

 

Artikulli paraprakDaurah Syariyyah di Aula Rumah Jabatan Bupati
Artikulli tjetërRektor UNG Beri Sambutan Pada Seminar PAUD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini