Imam Masjidil Aqsha Do’akan Wahdah Islamiyah Agar Terus Menebar Manfaat

Date:

Jakarta – Imam Masjidil Aqsha Syaikh Ali Omar Ya’qub ‘Abbasi sempat menyampaikan apresiasinya terhadap Ormas Islam Wahdah Islamiyah. Hal ini beliau sampaikan pasca tabligh akbar di Istiqlal, Ahad (31/12/2017).

Syaikh mengapresiasi Wahdah sebagai lembaga dakwah yang terorganisir dengan cukup rapi. Beliau juga berharap Wahdah mampu menghadirkan kader-kader yang bermanfaat bagi kemajuan umat dan bangsa.

Berikut ini terjemah kutipan lengkap dari beliau:

“Alhamdulillah, Allah hari ini memuliakan saya dengan dimudahkannya bertemu dengan pendiri sekaligus Ketua Umum Ormas Wahdah Islamiyah. Informasi yang saya dapatkan tentang Wahdah Islamiyah, dia adalah sebuah lembaga dakwah yang sangat terorganisir_maasyaa Allah. Dan para kadernya saat ini punya cita-cita yang sangat tinggi, yaitu terbentuknya 400 DPD Wahdah Islamiyah di seluruh Indonesia. Kami turut bangga dan turut mendo’akan semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menolong agama-Nya lewat mereka dan menjadi lembaga yang bermanfaat untuk hamba-hamba Allah dan juga negara serta bermanfaat bagi kemanusiaan secara umum. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memudahkan perjuangan mereka.”

Imam Masjidil Aqsha Syaikh Ali Omar Ya’qub ‘Abbasi hadir di Masjid Istiqlal dalam Tabligh Akbar bertajuk “Pemuda Islam untuk Palestina” (31/12).

Hadir pula KH Hidayat Nur Wahid sebagai pembicara, Ust. Muhammad Zaitun Rasmin Ketua Umum Wahdah Islamiyah sebagai pemateri dan moderator bersama , serta artis Tommy Kurniawan dan Dude Herlino yang turut menyemangati para peserta yang kebanyakan adalah remaja.
[ibw]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Suarakan Bela Palestina, Ketua STIBA Orasi Menggunakan Tiga Bahasa

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Wahdah Islamiyah sukses menggelar aksi bela...

Bela Palestina, Wahdah Islamiyah Se Indonesia Serukan Hentikan Genosida Di Palestina

MAKASSAR, wahdah.or.id – Ormas Islam Wahdah Islamiyah menggelar aksi...

Peduli Terhadap Gaza dan Palestina, Bukti Sejati Persaudaraan Seorang Muslim

Khutbah Pertama: إن الحمد لله، نحمده ونستعينه ونستغفره، ونعوذ بالله...

Konferensi Pers Wahdah Islamiyah: Dunia Tidak Boleh Diam Menyaksikan Kekejaman Zionis Israel

JAKARTA, Wahdah.or.id - Ormas Islam Wahdah Islamiyah akan mengadakan...