hamas

Harakah Muqawamah al-Islamiyah (HAMAS) mengajak masyarakat Arab untuk me-mengepung kedutaan besar Israel dan mengusir para duta besarnya. Hal itu sebagai sikap perlawanan terhadap agresi militer Israel di jalur Gaza, sebagaimana dilansir almoslim.net (11/9/1435)
Juru bicara HAMAS, Fauzi Barhaum mengatakan, hendaknya seluruh negara Arab dan negeri Islam mengambil sikap tegas terhadap kedutaan besar Israel di seluruh dunia. Menurutnya, boikot dan pengusiran terhadap duta besar Israel merupakan upaya minimal dalam membantu Palestina dan jalur Gaza. Oleh karena itu beliau meminta para pemimpin negara Arab dan negara Islam untuk menyokong perjuangan masyarakat Palestina dan tidak gentar dalam menolong mereka mempertahankan diri.
Beliau menambahkan, “Setiap pemimpin Arab atau negeri Islam yang mendukung perjuangan masyarakat Gaza akan mulia, dan sesiapa yang berlepas diri dan membiarakn msyarakat gaza dalam penderitan akan hina dan dikenal sebagai pengkhianat dalam sejarah”, tulis Barahwam dalam akun facebooknya.
Beliau juga mengarahkan seruan kepada para Ulama Muslim untuk memimpin ummat, dan mengajak mereka mendesak para pemimpin negeri Islam agar segera mengusir dutabesar negara zionis Israel dari negaraa-negara mereka. (sumber: almoslim.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here