Gus Hamid: Homoseks dan Lesbi Sama dengan Zina, Bahkan Lebih Keji

Date:

(Jakarta- wahdah.or.id)- Pakar Pemikiran dan Peradaban Islam KH. Hamid Fahmy Zarkasyi, Ph.D menyatakan bahwa homoseks lebih keji dari zina. Kyai yang akrab disapa Gus Hamid ini mendasarkan pernyataannya dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang diriwayatkan oleh Imam al-Baihaqi dalam Sunan al-Kubra, “Apabila seorang lelaki mendatangi lelaki lain (liwath), maka kedua-duanya berzina”. “Jadi, lesbi dan homoseks sama dengan zina dan lebih keji”, tegasnya dalam Jurnal Islamia Republika, Kamis (18/02).

Selain dianggap berzina para pelaku homoseks ini dimurkai Allah”, lanjut ketua Majelis Pimpinan Pusat Majelis Intelektual & Ulama Muda Indonesia (MIUMI) ini. Sebagaimana disabdakan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Empat golongan yang berada dalam kemurkaan Allah di pagi dan petang, iaitu lelaki yang menyerupai perempuan, perempuan yang menyerupai lelaki, mereka yang bersetubuh dengan binatang, dan mereka yang melakukan setubuh sesama lelaki (homoseksual)”. (Kanzul ‘Ummal:12/31:Hadith no:43982).

Selain itu pendiri Institute for the Study of Islamic Thought and Civilization (INSISTS) ini juga membantah dalih para pelaku dan pendukung homoseksual dan lesbian yang mengatakan bahwa lesbi dan homo merupakan takdir bawaan sejak lahir. “Jika alasannya karena sejak lahir telah ditakdirkan menjadi lesbi dan homoseks, mengapa Allah menganggap ini pelanggaran syariat-Nya?”, tanyanya. “Jika Allah ridho dengan para pelaku homo dan lesbi, mestinya Allah menurunkan ke hidupan keluarga yang sakinah, mawaddah dan rahmah”, terang putra pendiri Pesantren Moderen Darussalam Gontor ini. Jika Allah ridho dengan perilaku homo dan lesbi, “Mengapa pula Allah malah mengazab mereka dengan HIV dan penyakit rumit lain nya”, imbuhnya. “Mengapa? Disini nurani homo disoal dan dipersoalkan!!”, pungkasnya . (Sumber: Jurnal Islamia Republika/ed:Sym)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...

Wahdah Inspirasi Zakat Salurkan Paket Iftar Berisi Nasi dan Ayam Khas untuk Warga Khan Yunis

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan,...

Jangan Sampai Tidak Hafal! Ini Doa yang Nabi Ajarkan Ketika Bertemu Malam Lailatul Qadr

MAKASSAR, wahdah.or.id - Ramadan tahun ini 1445 H/2024 M,...