Gubernur Buka Daurah Tadribiyah Se Sultra

Dalam rangka meningkatkan wawasan keIslaman kepada para Da’i/Murabbi sebagai bekal dalam melaksanakan kegiatan dakwahnya, DPP WI menggelar Daurah Tadribiyah se Sultra. Daurah ini berlangsung, Kamis-Ahad/26-29 Maret, di Masjid Abu Bakar Kendari.

Kegiatan yang mengambil tema, "Masyarakat Sultra Menanti Peran Wahdah Islamiyah dengan Dakwah dan Tarbiyah" dibuka oleh Gubernur Sultra di Hotel Aden kendari, yang juga dihadiri oleh; Asisten II Walikota Kendari, Anggota DPRD Sulawesi Tenggara, Perwakilan dari Polda Sultra serta undangan lain dari Ormas Islam di Sultra dan para dewan Penasehat. Daurah ini juga dirangkaikan dengan diskusi Panel; seputar dai/mubaligh dan tantangan global.

Sebanyak 135 peserta yang terdiri dari 79 ikhwan dan 56 akhwat. Berasal dari 6 DPC yakni Kendari, Muna, Kolaka, Konawe, Bombana dan Bau-Bau serta beberapa daerah binaan yakni Kolaka Utara, Konawe Selatan dan Buton. Dengan menghadirkan pemateri dari Pusat yakni Ust. Saiful Yusuf Lc, Ust. Qasim Saguni dan Ust. Jahada Mangka Lc. Selain materi-materi koaching yang disampaikan, juga perseta diberikan sosialisasi mengenai program Satu Kader Satu (SKS). Scan Berita Koran Kendari Pos
 

Artikulli paraprakPenuhilah Panggilanmu
Artikulli tjetërBantuan Kebakaran dan Pengajian Dhuafa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini