(Bone-Wahdah.or.id) – Dalam rangka menyambut Ramadhan 1438 H Dewan Pimpinan Daerah DPD Wahdah Islamiyah Bone kerjasama dengan PT ASDP Cabang Bajoe mengadakan tabligh Akbar di Aula ASDP Pelabuhan Bajoe pada Ahad (4/5).

Bapak DR. H. A. Sumardi Syuaib MM.Staff Ahli Pemkab Bone dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghormatan kepada seluruh masyarakat dan Wahdah Islamiyah Bone serta ASDP yang telah menyelenggarakan acara ini. Menurut Pak Sumardi kegiatan seperti ini sangat sejalan dengan visi misi pemkab Bone. “Mari kita ciptakan Bone yang lebih maju kedepannya bersama-sama dengan pemerintah.” Ujarnya.

Materi tabligh Akbar “Jangan sia-siakan Ramadhanmu” dibawakan oleh Ustadz Fadlan Akbar, Lc. M.HI. Di hadapan ratusan peserta ustadz Fadlan memberikan beberapa kiat agar Ramadhan tidak berlalu dengan sia-sia.

Diantaranya kiatnya adalah; Pertama, berdo’a kepada Allah, memohon iman,aman, keselamatan, serta kebaikan-kebaikan lainnya. Kedua, hidupkan Ramadhan dengan Al-Quran. Momen Ramadhan adalah momen terbaik untuk mempelajari dan mengambil pelajaran dari Al-Quran. Ketiga, bekali diri dengan Ilmu. Berbagai rangkaian ibadah di bulan Ramadhan membutuhkan ilmu yang benar untuk mengamalkannya. Salah dalam mengamalkan ibadah juga bisa membuatnya sia-sia.[]

Berita sebelumyaPenataran Seputar Ramadhan Wahdah Jabodetabek
Berita berikutnyaBekal-Bekal Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here