Follow Up (Tarbiyah) Perdana keluaran Daurah Studi Dasar Dienul Islam SMUN 1 Kec.Batang Kab.Jenponto, alhamdulillah telah terlaksana pada Hari Kamis tanggal 13 April 2006 bertempat di Lab Fisika SMUN 1 Batang.

Daurah ini terlaksana atas kerjasama Wahdah Islamiyah Cabang Jeneponto dengan KKN Umi Angkatan XXXVII Kec.Batang, yang merupakan salah satu program kerja KKN, yang dilaksanakan selama dua hari, Ahad-Senin Tanggal 9-10 April 2006.

Follow Up ini ditangani langsung oleh Ketua Wahdah Islamiyah Cabang Jeneponto Ust.Baharuddin Baso Lili, yang insya Allah akan diadakan setiap Hari Kamis pukul 13.30. Kegiatan  ini akan memberikan tambahan pengetahuan dasar keislaman bagi siswa, dalam hal Aqidah, Ibadah, akhlak, dan perbaikan Bacaan Alqur’an.sehingga nantinya para siswa dapat memperoleh bekal yang cukup dalam mengahadapi tantangan zaman saat ini dan ancaman dekadensi Moral bagi generasi muda Islam.

Turut serta dalam pertemuan perdana tersebut, Guru Agama SMUN 1 Batang dan Bapak Wakil Kepala Sekolah. Peserta tarbiyah yang hadir sebanyak 41 Orang, kebanyakan merupakan anggota dan Pengurus OSIS SMUN 1 Batang (arf)

Artikulli paraprakDepartemen Keslah Adakan Pelatihan
Artikulli tjetërSMS Da’wah Wahdah Versi Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini