FESTIVAL ANAK YATIM, SANTRI WI BONBOL SABET EMAS CABANG HIFDZIL

Date:

(Bone Bolango-Wahdah.Or.Id) – Sejumlah santri pondok pesantren (ponpes) Wahdah Islamiyah Bone Bolango kembali meraih prestasi dalam ajang Festival Anak Yatim yang digelar oleh pemerintah daerah Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, (10/12) yang lalu.

Dalam rilisnya di situs resmi pemda Bone Bolango, Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat menutup pelaksanaan FAY tersebut, Sabtu (10/12) malam, berharap kecintaan terhadap anak yatim melalui FAY, khususnya dalam rangka memperingati Hari Anak Yatim (HAY) Kabupaten Bone Bolango harus menjadi agenda rutin dan menjadi kegiatan tahunan Pemkab Bone Bolango. Janganlah setelah kami tidak menjabat nanti, lalu ini kegiatan FAY menjadi off. Begitu Bupatinya berganti lalu kegiatan festival ini tidak ada lagi. ”Saya berharap ini menjadi salah satu pilar Bone Bolango, dimana kita terus mengasihi dan mencintai anak yatim yang kita ekspresikan melalui kegiatan FAY dalam rangka Hari Anak Yatim Kabupaten Bone Bolango. Ini harus menjadi agenda maupun kalender ivent tahunan dari Dinas Sosial. Setiap tahun harus dilaksanakan,”ujar Bupati Hamim Pou.

Kegiatan yang diikuti 110 anak yatim se-Kabupaten Bone Bolango ini, santri ponpes Wahdah Bone Bolango, M. Rival Saputra Akuba dan Nangsi Umar berhasil meraih emas (peringkat I) pada cabang Hifdzil Qur’an putra dan putri.(jfr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Edukasi Para Pengajar Al-Qur’an di Wahdah, Bidang Khidmatul Qur’an Adakan Daurah Tahsin Nasional

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Lembaga Pengembangan Pengajaran Tahsinul Qira'ah (LP2TQ)...

LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat Beri Beasiswa Pendidikan untuk Dua Anak SD Penghafal Qur’an

GOWA, wahdah.or.id -- Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) telah menyalurkan...

Konsultasi Syariah Pertama Kali Digelar Di Wahdah Sinjai, Ketua DPD: Alhamdulillah, para Asaatizah kita yang mendatangi kita.

SINJAI, wahdah.or.id -- "Semua Pertanyaan Ada Jawabannya, Semua Masalah...

Kebahagiaan Santri Al-Khairat: WIZ dan MTT Kerjasama Salurkan Bantuan Sarana Pendidikan

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Relawan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) mengunjungi...