“Engkau Memang Cantik…”

Gorontalo, Alhamdulillah, setelah pekan kemarin sukses menyelenggarakan pelatihan penyelenggaraan jenazah, Departemen Dakwah DPC Wahdah Islamiyah Gorontalo pekan ini, Ahad, 19 Rabiul Tsani 1431 H/4 April 2010 M bertempat di Masjid ar-Ridho Kota Gorontalo kembali menggelar salah satu program rutinnya yakni Tarbiyah Gabungan.

Kegiatan yang mengangkat tema, “Engkau Memang Cantik..” ini dihadiri oleh segenap pengurus, anggota dan simpatisan Wahdah Islamiyah Gorontalo dan juga siswa-siswi dari perwakilan beberapa sekolah yang ada di Gorontalo.

Kecantikan pada manusia merupakan nikmat dari Allah subhanahu wa ta’ala yang harus disyukuri dan bukan untuk dijadikan sebagai sumber fitnah tegas Ust. Rustam Faedah, Lc yang bertindak sebagai pemateri pertama pada kegiatan ini.

Berbeda dengan Ust. Rustam Faedah yang menjelaskan kecantikan dari sisi syar’i, sebagai pemateri kedua, Ust. Abdurrahman Da’i lebih menekankan kecantikan dari segi fisik atau yang beliau sebut sebagai kecantikan buatan baik berupa pakaian ataupun cantik karena kosmetik.
Kegiatan ini ditutup dengan taushiyah yang disampaikan langsung oleh Ketua DPC Wahdah Islamiyah Gorontalo, Ust. Ishak Abdul Razak Bakari, Lc.(Jafar/Infokom DPC)

 
 
 

Artikulli paraprakDPC WI Makassar adakan Pertemuan dengan DPD WI Pusat
Artikulli tjetërBencana Cinta Sejenis LGBT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini