Dua Syaikh Bersaudara Kunjungi Masjid Arroyyan Gowa

Gowa, Masjid Arroyyan yang beberapa bulan lalu telah diresmikan, Selasa 20 April 2010  dikunjungi oleh Donatur pembangunan Masjid dari Arab Saudi.Masjid yang terletak di Desa Pallantikan Kec.Pattallasang Dusun Bilayya,Kab.Gowa Sulsel didirikan oleh keluarga Hishah Binti Muhammad Al Hulaifiy (telah meninggal empat tahun lalu).

Kedua Anaknya yang bernama Syaikh Ali Al Hulaifiy  dan Syaikh Ibrahim Al Hulaifiy, keduanya masing-masing membawa Istri, mengunjungi Masjid untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar dan guna meninjau langsung lokasi yang sedianya akan digunakan sebagai markaz Tahfidzul Quran Gowa.

Muh Ramli A.Ewa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pallantikang yang mewakili Pemerintah Desa , dalam sambutannya, menyambut baik dan berterima kasih kepada Donatur atas didirikannya Masjid Arroyyan ini, apalagi menurutnya di lokasi ini nantinya akan dijadikan Pesantren Penghafal Al Quran. Dengan adanya Masjid ini, dapat menjadi media pendidikan dan pembinaan keagamaan di  lingkungan sekitar Masjid.

Menurut, bahwa pembinaan dari Wahdah sangat dibutuhkan masyakat dalam pengembangan dakwah dan pendidikan.

Syaikh Ali dalam sambutannya, merasa berbahagia dan sa gembira atas perhatian masyarakat dan kesungguhannya dalam mengikuti acara ini. Semoga dengan adanya Masjid ini dapat membantu masyarakat untuk semakin taqwa kepada Allah Subhaanahu Wa Ta’ala.

Pada kesempatan tersebut Syaikh memberikan dana awal pembangunan kelas dan pembelian buku sebesar 5200 Real (Sekitar Rp.14.560.000,-)
Dok.1, Dok.2, Dok.3

 

Artikulli paraprakSosialisasi LP3Q dan Pelatihan Dirosa di Polman
Artikulli tjetërWahdah Galang Persatuan Ummat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini