Dr. Zaitun Rasmin. MA Menghadiri Undangan Prof. Dr Nashir bin Sulaiman al-Umar

Date:

Selama di Saudi Arabiyah senin 20 april 2015, Dr. Zaitun Rasmin. MA menghadiri undangan seorang ulama terkemuka, yaitu Prof. Dr Nashir bin Sulaiman al-Umar –hafidzahullah-, setelah ramah tamah, acara dilanjutkan dengan diskusi tentang issue di Yaman, historis khoutsi, sebab-sebab kesuksesan khoutsi sampai ‘Ashifatul Hazm.

paraulama2

Hadir sebagai pembicara dalam acara ini tiga (3) orang masyayaikh, diantaranya Abdul Wahab dan Muhammad al-Baidhani yang merupakan tokoh dari Yaman, acara ini diakhiri dengan merekomendasikan solusi-solusi dari problematika di Yaman serta anjuran untuk menggalang dana sebagai bantuan ke kaum muslimin di Yaman, dan Syaikh Nashir al-Umar memulai penggalangan dana ini dengan mendonasikan uangnya sebesar 200 ribu riyal untuk kaum muslimin di Yaman, acara ini dihadiri oleh beberapa da’i yang masyhur, diantaranya fadhilatus syaikh Muhammad al-‘Arifi dan Dr Abdul ‘Aziz al-Fauzan.

paraulama1

Dalam momentum ini ustadz Zaitun berupaya untuk mengenalkan tentang Ikatan Ulama dan Duat Negara-negara Asia Tenggara, dan memaparkan tentang sikap lembaga ini terhadap ‘Asifatul Hazm.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Di Olimpiade Matematika, Caraku Mengukir Prestasi Sejak Dini

BELOPA, wahdah.or.id – Di tengah kesibukan belajar dan rutinitas...

Berdedikasi 10 Tahun untuk Umat, Wahdah Islamiyah Wajo Dapat Apresiasi dari Pj. Bupati Andi Bataralifu

WAJO, wahdah.or.id – Pj. Bupati Wajo, Andi Bataralifu, menghadiri...