DPP WI Silaturahim Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) melakukan silaturahim jajaran kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, Kamis/11 Juni.  Rombongan DPP WI dipimpin oleh Wakil Ketua Umum, Ust. Muh. Jalil, Lc, didampingi Kepla Biro Humas DPP WI, Ust. Fadlan Akbar, Lc.

Rombongan diterima oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, MS. Mallombasi diruangannya.

Menurut, Mallombasi sekarang ini perlu dibahas solusi Islam terhadap persoalan kepariwisataan, terutama yang berkaitan dengan perhotelan, serta penanganan tempat hiburan malam. Hal ini, lanjut Mallombasi penting supaya para pekerja di THM dan hotel juga menyadari bahaya pekerjaannya. Sehingga, papar Mallombasi, mereka dapat meninggalkan pekerjaannya.

Sementara itu, ust. Ikhwan juga menyadari, bahwa lembaga dakwah perlu melakukan penyadaran terhadap para pekerja/karyawan hotel/THM dengan dakwah. Olehnya itu, WI sebagai ormas siap bekerjasama dengan dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk melakukan berbagai upaya-upaya pembinaan tersebut.

Dalam pertemuan ini, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel mengusulkan agar WI dapat melakukan kegiatan pembinaan dan pelatihan terhadap karyawan hotel/THM. Selain itu, Mallombasi juga berharap ke depan, pihaknya dapat bekerjasama dengan WI dalam banyak hal.
 

Artikulli paraprakUGM Deklarasikan Sebagai Kampus Bebas Rokok
Artikulli tjetërBlog Seputar Sunnah Rasul Diluncurkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini