DPP WI Mengukuhkan  DPC WI Lutim
(Cabang ke-27)

Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP-WI) melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) WI Luwu Timur di Soroako, Sabtu/ 2 Desember 2007. Pelantikan berlangsung di masjid Al-Ikhwan Soroako dilakukan oleh Kabid. II DPP WI, Ustad. Muh. Yani Abd.Karim, Lc. MA,  mewakili Ketua Umum DPP WI.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Lutim, Budirman mengemukakan perlunya kerjasama dengan semua komponen masyarakat untuk mengembangkan dakwah di daerah ini. “Kami akan berusaha bekerjasama dengan semua komponen masyarakat demi pengembangan dakwah. Pemerintah juga akan kami jadikan mitra kerjasama dalam berdakwah” papar kontraktor di Soroako ini.     Sementara itu, Ustad. H. Muh. Yani Abd. Karim, Lc, MA, mengemukakan, bahwa DPC Lutim adalah cabang WI yang ke-27. Sebagai Cabang baru, lanjut mantan Direktur STIBA Makassar ini, DPC Lutim harus bekerja keras untuk mengembangkan dakwah di Lutim, “Pengurus DPC Lutim harus bekerja keras untuk mengembangkan dakwah di daerah, terutama untuk mewujudkan visi dan misi WI sebagai ormas yang eksis di Indonesia, dengan berdirinya 100 pesantren Tahfidz di seluruh Indonesia. ” tandas ustadz Yani.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil ketua DPRD Lutim Abd. Salam. Asisten II Lutim, kepala Kesbang, kepala desa, Pengurus YPRI, tokoh-tokoh masyarakat setempat. Selain pengukuhan cabang Luwu Timur, rombongan DPP juga melakukan sosialisasi Prokernas Bidang II (Pendidikan, Lembaga Pengembangan Pembinaan Pendidikan Al Quran dan Lingkungan Hidup)  di 4  Cabang WI di Luwu  Raya, yaitu: Luwu, Kotamadya Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur. Pada kesempatan kunjungan tersebut, juga dirangkaikan dengan Sosialisasi Program Keaksaraan Fungsional (PKF), Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari MoU Wahdah Islamiyah dengan Diknas Pendidikan Sulsel pada Muktamar I WI yang lalu.
 

Artikulli paraprakDi Sepanjang Usia Muda Kita
Artikulli tjetër“Meraih Cinta Suci dalam Indahnya Pernikahan”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini