DPP PKS Silaturahim Ke Kantor Pusat WI

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkunjung ke kantor pusat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah. Kunjungan ini sebagai rangkaian Mukernas PKS di Makassar, berlangsung Selasa/22 Juli 2008. Fungsionaris PKS diterima oleh Wakil Ketua Umum DPP WI, H. Muh. Ikhwan Abdul Jalil, Lc dan Sekretaris Jenderal DPP WI, Ir. Muh. Qasim Saguni.

Menurut Ketua Umum DPP PKS Ir. H. Tifatul Sembiring, silaturahim sebagai upaya menguatkan ukhuwah di antara kaum muslimin. Sebab, menurut Tifatul, jika umat Islam tidak merekatkan ukhuwah akan sangat berbahaya bagi perjuangan umat Islam. Tifatul, mencontohkan, beberapa daerah propinsi dipimpin oleh non muslim akibat perpecahan kaum muslimin. Padahal, daerah-daerah tersebut sebagian besar dihuni mayoritas muslim.

Sementara itu, Ust. Muh. Ikhwan Abdul Jalil sangat mengapresiasi kedatangan pengurus PKS. “Kami sangat bersyukur dan berbahagia sebab pada kesempatan ini, kami mendapat kehormatan dikunjungi oleh pengurus DPP PKS, DPW PKS Sulsel, serta para fungsionaris PKS Lainnya,” tandas Ustadz yang juga Ketua Bidang IV DPP WI.

“tentunya kunjungan ini merupakan sesuatu yang sangat positif  dan memberikan nuansa yang baik dalam keharmonisan hubungan ukhuwah kita dalam kerangka taawun dan tanasuh di jalan Allah Subhaanahu Wa ta’ala. Mudah-mudahan hal ini merupakan langkah-langkah kebaikan yang akan memperkuat kebersamaan ukhuwah kita, agar kemudian Allah Subhaanahu Wataala memenangkan dan menjayakan agamanya dengan kita.”, lanjut Alumni Universitas Islam Madinah ini.

Rombongan DPP PKS ini Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Darul Hikmah Kompleks Kantor, setelah itu dijamu santap siang di ruang pertemuan DPP.

Hadir dalam silaturahim, selain Ketua Umum DPP PKS, Ir. Tifatul Sembiring, Dr. Surahman Hidayat, MA (Dewan Syariah Pusat PKS), Bukhari Yusuf, Lc,. MA (Majelis Pertimbangan Pusat), Munawwar Abdul Jabbar (anggota DPRD Sulsel) Jafar Sodding (Wakil Ketua DPRD Makassar), serta Humas dan wartawan media internal PKS Sulsel. Sedangkan dari WI, Drs. H. Sahabuddin (Ketua BPK DPP WI), Ir. H. Muh. Nusran, MM (Dewan Syuro WI), Mansyur Salim (Dewan Syariah WI), Ir. Idris Parakkasi, MM (Ketua PSDM WI), Rahmat Abdrahman, Lc (Ketua DPC Makassar), para Pengurus Pusat dan Da’i WI.
 

Artikulli paraprakFuad Rumi Silaturahim Dengan Pengurus WI
Artikulli tjetërWahdah Gowa Gelar Pelatihan Da’i, Khotib dan Imam Masjid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini