(Selayar-Wahdah.Or.Id) – Seminar Remaja bertajukkan “Meretas Cinta tanpa Menuai Dosa” di gelar DPD WI kep. Selayar bekerjasama dengan OSIS MAN Bontoharu Kep. Selayar di Mushallah Ibnu Sina, ahad (05/02/17).

Seminar yang menghadirkan pengurus pusat DPP WI, Ketua Lembaga Anak dan Remaja, Ust. Askar Yaman,S.Pd.,M.Pd sebagai pemateri ini dihadiri oleh sekitar 124  peseta, 54 peserta laki-laki dan 70 peserta perempuan dari berbagai sekolah SMP dan SMA.

Seminar Remaja ini dihadiri oleh Ketua DPD WI Selayar, Ust. Incah Jaya, S.Pd.I, KASUBAG Pemerihan Umum Indra Jaya, S.E, M.Si dan Kepala Sekolah MAN Bontoharu Sofanul Hidayatullah, S.Pd.I, M.Ag.

Dalam Sambutannya, Kepala Sekolah MAN Bontoharu menyatakan rasa syukurnya atas kerja sama antara pihak Sekolah dengan DPD WI sebab hanya di MAN lah seminar remaja ini dilakukan.

“Kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan, untk penyadaran siswa dan berharap masih ada kerjasama selanjutnya dengan DPD WI terutama dalam hal pembinaan” tutur beliau penuh harap.

Pak Hidayat, salah seorang guru MAN yang sempat hadir dalam seminar ini berharap bahwa semoga kegiatan ini tidak hanya sehari saja namun bisa ada follow up nya dengan pembinaan selanjutnya. [abs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here