DPD WI Depok Gelar Workshop DIROSA

Date:

(Depok-wahdah. or. id)- Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah (DPD-WI) Depok menggelar pelatihan (Workshop) Pendidikan al-Qur’an Orang Dewasa (DIROSA), pada Ahad (03/01). Workshop ini bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih memahami, mengamalkan, mendakwahkan  serta membela dan memperjuangkan Al Quran dalam hidup dan kehidupan masyarakat Islam.
Kegiatan ini dihadiri oleh jamaah dari kota Depok, Bogor dan Jakarta. Para peserta mengaku mendapatkan manfaat berharga dari workshop ini. yang salah satunya adalah ibu Rita, seorang mualaf dari kota Bogor memberikan kesan. “Alhamdulillah saya sangat senang sekali dengan metode DIROSA dalam belajar membaca Al Qur’an”, ujar ibu Rita peserta dari Bogor. “Buat saya yang mualaf sangat membantu dan mudah diikuti, cepat dimengerti dan walaupun program ini untuk dewasa dan remaja tapi anak saya yang kelas 5 SD (kelas 1-3 di SD Kristen) bisa mengikuti dan semangat sekali”, jelasnya.
“Buat saya ketemu dengan program Dirosa ini bukan secara kebetulan tapi ini petunjuk dari Allah Subhanahu wa ta’ala buat saya karena saya ingin segera bisa baca Al Qur’an Insya Allah, dan saya langsung mengajak para mualaf yang punya kebutuhan yang sama dengan saya untuk bergabung mengikuti program Dirosa”, pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Mengenal 10 Zulhijah dan Amalan Haji yang Dikerjakan di Dalamnya

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Momentum bulan Zulhijah mengingatkan kita kembali...

Supervisor Pusat-Pusat Spill 9 Bidang di DPP Wahdah Islamiyah Untuk Tingkatkan Aktivasi Fungsi Media

JAKARTA, wahdah.or.id -- Konsolidasi Pusmedikom dengan para pengurus Media...

Ust. Rahmat Teken Kontrak PKS Dengan BSI: Kami Akan Tetap Bersama Untuk Memperkuat Potensi Umat Islam.

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Kesepakatan penting antara Wahdah Islamiyah dan...