DPD WAHDAH ISLAMIYAH WAJO GELAR MUKERDA

Date:

DPD WAHDAH ISLAMIYAH WAJO GELAR MUKERDA
(Sengkang-Wahdah.or.id)-Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah (DPD-WI) Wajo Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) pada Ahad (31/01).

MUKERDA yang pertama kali di lakukan oleh DPD WI WAJO ini dihadiri oleh para pengurus DPD dan perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seperti DPC WI Tanasitolo, DPC WI Tempe, DPC WI Pitumpanua, dan DPC WI Kerra.

MUKERDA dihadiri pula oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) WI Sulsel Ustadz Ir. Abdurrahim, sekaligus membuka acara MUKERDA.

Dalam sambutannya ketua Ustadz Abdurrahim menekankan pentingnya Tarbiyah sebagai bagian dari kaderisasi Wahdah Islamiyah. “Kita punya pola pengkaderan yang sangat jelas, yaitu Tarbiyah. Dan belum ada sistem pengkaderan yang lebih bagus dari pada sistem ini (Tarbiyah)”, jelasnya. “Jika ada sistem pengkaderan yang lebih baik (dari Tarbiyah), kita pasti akan beralih ke situ.” Sambungnya.

Koordinator acara MUKERDA, Ustadz Muhammad Abrar, S.Hi., mengungkapkan “Momen MUKERDA ini adalah langkah awal untuk menguatkan dan menyatukan potensi dengan semangat ta’awun dalam rangka mengawal program-program dakwah keummatan. “Dengan mengharap ‘Aun dan Taufiq dari Allah, semoga program ini bisa berjalan lancar dan maksimal demi menuntun ummat kepada kehidupan yang lebih bermartabat, Wallohu Mujiibus Saailiin” Ungkap Alumni STIBA Makassar tersebut.

MUKERDA yang digelar di rumah adat Atakkae ini mengusung tema “MENGOKOHKAN PRINSIP TA’AWUN DALAM OPTIMALISASI PERCEPATAN KADER”. Dengan selesainya MUKERDA diharapkan semua Departemen dapat bekerja dengan baik, menyelesaikan program kerjanya masing-masing dan saling bekerja sama antar Departemen.
(Lap:Infokom/ed:sym)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Wahdah Islamiyah Ajak Ribuan Peserta Merajut Ukhuwah dalam Rangkaian Tabligh Akbar Ramadhan

MAKASSAR, wahdah.or.id,– Dalam acara Tabligh Akbar Ramadan di Masjid...

Menindaklajuti pertemuan di Perlis, Dr. Juanda Asal Malaysia Kunjungi Kantor DPP Wahdah Islamiyah Jakarta

JAKARTA,wahdah.or.id - Ketua Penolong Pengarah Dakwah Jabatan Agama Islam...

Peserta Didik Sekolah Inspirasi Laznas WIZ Raih Juara Lomba di Al Qalam Gowa Islamic Competition 2024

GOWA, wahdah.or.id - Seorang murid Sekolah Inspirasi Laznas Wahdah...

Ada 3 Jenis Hati, Berikut Penjelasan dan Cara Menghidupkan Hati yang Sakit atau Mati

Jenis hati itu ada tiga. Hati yang sehat, hati...
tabligh akbar sambut ramadan 1445 H - Wahdah Islamiyah
Penataran Seputar Ramadan 1445 H