DPD Intens Konsolidasi Ke Daerah

Departemen Pengembangan Daerah (DPD) DPP Wahdah Islamiyah, dalam jangka dua  pekan terakhir mengunjungi empat daerah, tiga daerah di Sulawesi Tenggara dan satu di Sulsel.

Sabtu-Ahad ,6-7 Februari 2010 Ketua DPD Ust.Iskandar Kato bersama Sekretaris DPD Ust.Sirajuddin mengisi Daurah Manajemen DPC Jeneponto.

Pekan sebelumnya, Ketua DPD mengunjungi DPC Bombana untuk memberi materi Daurah Manajemen Cabang. Kemudian dilanjutkan kunjungan kerja ke Muna dalam rangka menghadiri Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) DPC Muna membentuk kepengurusan baru 2010-2014. Dalam Muskercab ini, Dr.Syamsuddin, Sp.P.D terpilih kembali sebagai Ketua Cabang.

Ketua DPD Ust.Iskandar kato, mengatakan bahwa kunjungan kerja ke cabang-cabang merupakan agenda rutin DPD, dalam rangka Konsolidasi, penguatan dan pengembangan bagi personil pengurus di masing-masing daerah, baik dalam tataran DPC maupun Lembaga Muslimah dalam melakukan akselarasi dakwah dan pembinaan, merealisasikan visi misi 2015, yang tinggal lima tahun lagi waktu untuk mencapainya.
 

Artikulli paraprakTahajjud Call-Wahdah Gelar Daurah Al-Qur’an
Artikulli tjetërMetode Pengajaran Baru Al Quran Dipaparkan LP3Q

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini