DPC Yogya Gelar  “Wahdah Days”

Yogyakarta, Departemen Dakwah Dewan Pimpinan Cabang Wahdah Islamiyah Yogyakarta (DPC WIY), kembali akan menggelar acara besar pertengahan April mendatang.

Acara yang Insya Allah digelar 17-18 April 2010 ini dikemas dengan nama “Wahdah Days”. Wahdah Days sendiri merupakan rangkaian acara Seminar dan Tabligh Akbar. Rencananya akan menghadirkan pembicara nasional seperti : Ust. Dr.Adian Husaini (Insist Jakarta), Ust. M. Zaitun Rasmin, Lc. MA. (Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah), Ust. Prof. Dr. Yunahar Ilyas, Lc. M.Ag (Ketua PP. Muhammadiyah dan Ketua MUI Pusat) serta Ust. Rahmat Abdurrahman, Lc.MA (anggota Dewan Syariah DPP Wahdah Islamiyah).

Untuk menyukseskan kegiatan akbar tersebut, Departemen Da’wah WIY melakukan ”Lelang Da’wah”,  saat acara lauching program SKS DPC WIY. Alhamdulillah dana yang terkumpul sebesar Rp.10.049.000,-

Launching Program SKS
Akhir bulan Februari 2010, tepatnya tanggal 28 Februari 2010 / 14 Rabiul Awal 1431 H Departemen Kaderisasi DPC Wahdah Islamiyah Yogyakarta (WIY) telah melaksanakan kegiatan launching program SKS, yang dilaksanakan di Masjid Darul Ulum Yogyakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah dan motivasi bagi kader guna memperluas jaringan dawah di masyarakat.

Adapun Pemateri  pada kegiatan tersebut antara lain: Ust. Ridwan Hamidi, Lc. M.Ag. (Penasehat DPC WIY) dan, Ust. Abu Ayyub, S.Pd.I (Ketua DPC WIY). Selain uraian materi, pada acara ini juga dihadirkan testimoni 3 orang peserta yang telah lama mengikuti tarbiyah, diantaranya ada dari Pegawai Pemerintah Kota Yogyakarta. (Andrey Ferriyan/Infokom DPC)
 

Artikulli paraprakSurat Terbuka Untuk Presiden Obama
Artikulli tjetërPolda Sulsel Beri Sosialisasi UU Lalulintas di Wahdah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini