DPC WI Luwu Utara Gelar Sidit Angk I

Bertempat di Masjid Al Khattabbiy Masamba Luwu Utara, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah (WI) Luwu Utara gelar Studi Islam Terpadu (Sidit) angkatan I. Sidit I berlangsung Jum’at-Ahad/4-6 Juli dihadiri oleh kurang lebih 30 orang peserta.

Menurut Ketua DPC WI Luwu Utara, Ust. Usdi bin Nusi kegiatan ini bertujuan sebagai pengkaderan dan pengenalan dinul Islam kepada Masyarakat. Olehnya itu, petugas kesehatan di Luwu Utara ini, berharap kepada para peserta agar senantiasa serius, tekun, sabar dalam menerima materi agar ilmu yang didapatkan dapat berguna bagi pribadi, keluarga, dan masyarakat.

Sementara itu, KUA Masamaba, Drs. Muh. Darwis, sangat respek dan gembira dengan kegiatan ini. Hal ini dikemukakan Darwis  ketika membuka kegiatan Sidit angk. I ini. Lebih lanjut Darwis berpesan kepada peserta agar ilmu yang didapat peserta dapat diamalkan di lingkungan masyarakat.

Darwis juga sangat sangat berharap ke depan WI Luwu Utara semakin berkembang. Sehingga dapat menjadi partner dalam berdakwah kepada masyarakat Luwu Utara pada khususnya dan  masyarakat pada umumnya.
 

Artikulli paraprak10 Binaan Wahdah Lulus di Universitas Islam Madinah Saudi Arabia
Artikulli tjetërTabligh Akbar Muslimah 2008 di Gedung Graha Pena Fajar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini