DPC WI Bulukumba Kerjasama Pemda Bedah Rumah

DPC WI Bulukumba bekerjasama Pemda Bulukumba untuk memperbaiki (bedah) rumah. Simbolisasi acara bedah rumah, berlangsung, Senin/4/2 di dusun Uleule, Kec. Ujung Bulu Bulukumba.

Acara tersebut lebih bermakna karena di hadiri oleh Pejabat Gubernur Sulsel, A. Tanri Bali Lamo, Bupati Bulukumba, dan ketua PKK Bulukumba, beserta Muspida, Sekjen DPP WI, Ir. H. Qasim Saguni.
   
Menurut Ketua Departemen Sosial DPC WI Bulukumba, Mukhtar Al Ashari Bedah rumah ini sebagai bentuk kepedulian WI dan Pemda Bulukumba untuk memperbaiki rumah penduduk yang tidak layak pakai. Sebanyak 28 unit rumah akan diperbaiki, yang berlokasi di tiga dusun, yakni; AleAle, Kaelena, dan Butingan, semuanya bertempat di desa Ujung Bulu. Tiap unit senilai 10 Juta, setiap unit diselesaikan sepekan.
   
Kerjasama WI Bulukumba dan Pemda Bulukumba, menurut Mukhtar tidak sampai di sini. Kedepan, lanjut Mukhtar, kerjasama ini akan diperluas, terutama dalam bidang Pariwisata, lingkungan hidup dan dakwah. Bahkan kerjasama tersebut akan dituangkan dalam MoU antara DPC WI Bulukumba dan Pemda Bulukumba.

Artikulli paraprakKKA Gel II Ma’had Aly Berakhir
Artikulli tjetërDPC Gowa Gelar Tabligh Akbar dan Donor Darah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini