DPC Toli-Toli Tangani Pembinaan Seluruh Siswa SMK

Toli-toli, Belum lama pasca Musyawarah Cabang (Muscab), Dewan Pimpinan Cabang Toli-toli langsung menerima tawaran pembinaan seluruh Siswa (i) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ormas Islam ternama di Toli-toli yang berjumlah 170 anak didik.

Menurut Ketua DPC yang langsung ditetapkan DPP Ustadz Muh.Amir A.Gani, tawaran ini datang dari Kepala Sekolah, saat pengurus baru DPC silaturahmi di kediaman beliau. Dalam tahap tahap awal, pembinaannya pada hari Jum’at dan masih dibagi dalam dua kelompok, yakni siswa laki-laki disatukan dan siswa perempuanya juga disatukan. Walaupun ke depannya akan dibagi dalam kelompok-kelompok kecil.

Lanjut Alumni Tabdribut Duat Angkatan II yang pernah bertugas Tahun 2000-2002 di Toli-toli ini, bahwa pihak kepala sekolah percaya dan  menyerahkan sepenuhnya kepada Wahdah Islamiyah untuk membina siswa, apakah mau dibina disekolah, di luar sekolah ataukah di Sekretariat DPC. Pihak sekolah mengharapkan laporan perkembangan siswa setiap bulannya.
 
Kegiatan keagamaan di Toli-toli sangat disambut baik pemerintah, setiap Sabtu Pagi Pemerintah Daerah bersama tokoh-tokoh agama gelar “Cofee Morning” guna membicarakan permasalahan keagamaan.

Muscab dan Muskercab DiBuka Bupati
Bertempat di Sekretariat DPC Toli-toli Masjid Al Madinah Al Munawarah Jl.Rajawali 2 Tuweley, DPC menggelar Muswarah Cabang (Muscab) Jum’at 19 Maret 2010 dan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Sabtu-Ahad, 20-21 Maret 2010

Muscab dibuka langsung oleh Bapak Bupati Toli-toli Drs.H.Muh.Ma’ruf Bantilan, MM dan dihadiri oleh Kapolres, MUI, tokoh-tokoh agama baik dari NU dan Muhammadiyah dan beberapa Pimpinan Pesantren.Dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah, dihadiri oleh Ketua Departemen Pengembangan Daerah (DPD) Ustadz Iskandar Kato.

 

Artikulli paraprakJihad=Terorisme?
Artikulli tjetërPelatihan Penyelenggaraan Jenazah Dan Launching TPM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini