DPC Makassar Salurkan Buka Puasa untuk Korban Kebakaran

wimakassar.org. Ahad, 26 Ramadhan 1431/5 September 2010, Departemen Sosial dan Kesehatan DPC Wahdah Islamiyah Makassar menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran Kokolojia, Kelurahan Kunjungmae Kecamatan Mariso Kota Makassar.

Bantuan yang disalurkan berupa makanan untuk buka puasa sebanyak 500 dos serta pakaian. Lokasi pembagian bantuan dilakukan di dua tempat yakni di Masjid Darul Istiqomah yang masih dalam perbaikan serta di Posko Bencana.

Penyaluran bantuan dipimpin langsung ketua Departemen Soskes DPC WI Makassar, Akram Baco. Menurut beliau bantuan yang disalurkan tersebut adalah hasil dari penjualan kupon ifthor selama bulan Ramadhan ini.

Kebakaran yang terjadi Ahad siang, 22 Agustus 2010. Si jago merah yang beraksi ditambah angin yang bertiup, baru dapat dikuasai petugas pemadam kebakaran setelah dua jam berjuang, menghabiskan 69 unit rumah panggung dan semi permanen rata dengan tanah dan sebuah bangunan Masjid Darul Istiqamah mengalami kerusakan berat, akibatnya 93 KK dan 504 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Bagi para muhsinin yang ingin meringankan beban penderitaan saudara kita di Mariso, Anda bisa membantu mereka dengan uang atau pakaian. Bantuan bisa Anda salurkan lansung ke Posko Bencana di lokasi kebakaran. Anda juga bisa menyalurkan lewat Departemen Sosial Kesehatan DPC Wahdah Islamiyah Makassar di Masjid Wihdatul Ummah, Jl. Abdullah Dg. Sirua no 52 J, HP. 085 242 070 429. [af/Infokom DPC]

  • Share/Bookmark
Artikulli paraprakKetua Umum Khatib Idul Fitri di Lapangan PT.Energizer Depok
Artikulli tjetërDaurah dan Itikaf DPC Bau-Bau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini