DPC Jakarta Gelar Daurah Perekrutan Kader

Sabtu Malam-Ahad 1 Dzulhijjah 1429H/28-29 November 2008M Depertemen Dakwah dan Kaderisasi (DDK) DPC Wahdah Islamiyah DKI Jakarta menggelar Daurah Ta’rifiyah (Pemula).

Acara yang diikuti oleh 11 peserta ini  bertempat di Ma’had Tahfizul Qur’an  Wahdah Islamiyah, Pondok Cabe Tangerang, Jl. Kemiri II RT. 004/03 Kel. Pondok Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kab. Tangerang – Banten.

Acara yang dimulai malam hari ini, ditandai dengan qiyamul lail secara berjama’ah diimami seorang santri Ma’had Tahfidzul Qur’an.  Sebagai pemateri pada daurah kali ini diantaranya, Ust. Sudirman Lc (Alumni LIPIA Jakarta & staff pengajar Ma’had Al-Bina Bekasi), Ust. Muharram Syah (Alumni Ma’had ‘Aly Al-Wahdah Makassar), serta anggota korps dai dan murabbi DPC WI Jakarta yang sementara ini berstatus mahasiswa LIPIA fakultas syariah, seperti  Ust. Yusuf Lauma S.H.I ,Ust Asri Muh Shaleh,Ust Hendra Wijaya dan Ust Muh. Kabir.

Meskipun dijejali dengan materi yang sangat padat, para peserta yang terdiri dari 3 orang karyawan swasta, 3 orang warga sekitar Ma’had Tahfidzul Qur’an , dan 4 ) orang santri Ma’had Tahfidzul Qur’an dan seorang mahasiswa Takmily LIPIA  tetap antusias mengikuti acara ini, hal itu terlihat dari semangat dan kesungguhan mereka mengikuti daurah hingga akhir acara.

Sebagai upaya mencetak kader-kader dakwah di Ibu kota Jakarta, Depertemen Dakwah dan Kaderisasi (DDK) DPC Wahdah islamiyah DKI Jakarta telah mencanangkan program  daurah dan tarbiyah  sebagai program kerja unggulan. “Insya Allah , acara semacam ini akan rutin  diadakan sekali setiap bulan”, tegas Ust Yusuf Lauma S.H.I Ketua Depertemen Dakwah dan Kaderisasi. (wahdah-jakarta.com/dadang suryana)

Artikulli paraprakLembaga Yahudi Yafa Didirikan untuk Hancurkan Masjid al-Aqsa
Artikulli tjetërUlama Harus Mempertahankan Syariat Islam di Aceh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini