DPC Gowa Sukses Gelar Pelatihan Khotib dan Dai

Gowa, Departemen Dakwah DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Wahdah Islamiyah Gowa gelar Pelatihan Khotib dan Da’i yang bertempat di Gedung AKPER (Akademi Keperawatan) Gowa Raya, Ahad 31 Oktober 2010.

Menurut Ketua Departemen Dakwah DPC, Ust. Sulaiman Dg.Ngello, pelatihan ini diadakan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Khotib dan Da’i di DPC Wahdah Islamiyah, seiring banyaknya permintaan dari masjid binaan maupun masjid umum untuk ditangani jadwal khotibnya. Diharapkan nantinya lahir khotib-khotib baru yang militan dan sesuai dengan apa-apa yang disyariatkan oleh Allah dan Rosulullah Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam.

Acara tampak dihadiri dengan antusias oleh para peserta yang telah diundang dan kaum muslimin secara umum.  Jumlah peserta sesuai registrasi yakni 89 Peserta. Acara ini di isi empat pemateri, yakni Ust. Muhammad Yusran Anshar, Lc, Ust. Asri, Lc., Ust. Ust. Irwan Fitri, Lc. dan Ust. Mansyur Salim.
Sebelum acara di tutup, tak lupa diputar beberapa video, yakni khotib-khotib professional dan Selayang Pandang Wahdah Islamiyah Gowa. Kemudian pembagian Kaset CD Khutbah Jum’at dari Al-Munir Studio bagi 40 peserta tercepat. (MEJ/Infokom DPC))
 

Artikulli paraprakWahdah Kirim Relawan ke Mentawai dan Yogyakarta
Artikulli tjetërAntara Dosa dan Bencana Alam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini