DPC Bone Sukses Gelar  Event Organizer

Bone, Bertemakan  “ Membentuk Kader yang Terampil dan Amanah”, Ahad 21 Maret 2010,  DPC Wahdah Islamiyah Bone melalui Departemen Pendidikan menggelar pelatihan “EVENT ORGANIZER”, yang diikuti oleh sejumlah pengurus cabang dan Lembaga Muslimah Wahdah Islamiyah Bone.

Kegiatan yang  berlangsung di Kompleks Pesantren Ibnu Qoyyim Wahdah Islamiyah Bone ini menghadirkan pemateri dari Dewan Pipimpinan Pusat Wahadah Islamiyah Makassar,  Ustazd Ir. Idris Parakkasi, MM. Dalam materiny kandidat Doktor Ekonomi Syariah UIN ini memberikan kiat-kiat  bagaimana  mengelolah sebuah Even Organizer (EO) yang efektif, efisien dan profesional yang bisa menghasilkan dua nilai sekaligus yaitu nilai ibadah (ruhiyah) dan nilai materi (rupiah).

“Dari pelatihan ini diharapkan para peserta nantinya  dapat mewujudkan sebuah kegiatan yang maksimal, profesional dan tentunya berada dalam koridor syariah,  sehingga apa yang dicapai akan bernilai ibadah”, ungkap Hamdan, SE, S.Pd selaku penanggung jawab Kegiatan yang juga koordinator Departemen Pendidikan Wahdah Islamiyah Bone.(Nur Madhan/Humas DPC)
 

Artikulli paraprakUNM Corner Akan Segera Launching
Artikulli tjetërOrmas Gerakan Ekonomi Umat Sulsel Akan Terbentuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini