DPC Bone Gelar Pelatihan Dirosa

Bone, Untuk pertama kalinya Dewan Pimpinan Cabang Wahdah Islamiyah (DPC WI) Bone melalui Lembaga Pendidikan Pembinaan dan Pengembangan Al Qur’an (LP3Q) menggelar Pelatihan Dirosa (Dirasah Orang Dewasa) yang diikuti 94 peserta dari pengurus Wahdah Islamiyah Cabang Bone dan Lembaga Muslimah. Pelatihan ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi LP3Q.

 
Ketua DPC WI Bone Ustadz Abdurrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa jika kita bersungguh-sungguh dalam urusan dunia, tentunya kita juga bersungguh-sungguh dalam urusan akhirat, jadi diharapkan dari kegiatan ini, kader-kader  mampu mengajar Al Qur’an kepada orang dewasa sehingga Bone ke depan, angka buta aksara Al Qur’an dapat diminimalisir atau bahkan tidak ada lagi masyarakat Bone yang tak mampu membaca Al Qur’an.
 
Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini,  Ahad, tanggal 6 Juni 2010 dipandu langsung oleh Ketua LP3Q Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah, Ustadz Komari, S. Pd untuk ikhwan yang berlokasi di Mesjid Ash Shulthan, dan khusus untuk akhwat, dipandu langsung oleh Ummu Sunarsih di Kompleks Pesantren Ibnu Qoyyim.
 
Melalui kegiatan ini diharapkan kepada pengurus cabang dan lembaga muslimah Wahdah Islamiyah Cabang Bone dapat berperan aktif dalam pemberantasan buta aksara Al Qur’an di Kabupaten Bone.(Mahathir bin Muh. Tahir)
 

Artikulli paraprakKota Bima Cabang ke- 41 Wahdah Islamiyah
Artikulli tjetërMuskercab IV DPC Tarakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini