(Bandung-Wahdah.Or.Id) Ahad, 3 Oktober 2016, dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baladun Amin, Situ Lembang, Buah Batu, Kota Bandung, mengadakan kesepakatan kerjasama Dakwah dengan DPD Wahdah Islamiyah Kota Bandung. Beberapa kesepakatan yang dibuat oleh kedua belah pihak diantaranya adalah menjadikan masjid Baladun Amin sebagai salah satu basecamp kegiatan dakwah Wahdah Islamiyah, mengadakan kerjasama dalam bidang pembinaan pemuda, Jama’ah Masjid, serta Ibu-ibu majelis taklim masjid Baladun Amin.

Selain itu DKM Mesjid yang diwakili oleh ustad Ade Rusmana Marjan dan DPD Wahdah Islamiyah Kota Bandung yang diwakili langsung oleh Ketua DPD, ust Yadi Firmansyah juga sepakat untuk saling mendukung dan menjadi partner dalam berbagai kegiatan dakwah serta kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan dan sosial lainnya. Tidak lupa juga pengurus DKM meminta kesediaan Wahdah Islamiyah agar dapat turut aktif dalam penyediaan khatib jumat, pemateri pelatihan dirosa untuk perbaikan bacaan Quran jamaah, serta menjadi tempat konsulitasi dan pendampingan untuk pembinaan Dewan Kemakmuran Masjid Masjid Baldun Amin.

Kegiatan penandatangan nota kesepahaman kerjasama Dakwah oleh DKM Baldun Amin bersama Wahdah Islamiyah kota Bandung ini dirangkaian dengan kegiatan tabligh akbar yang diisi langsung oleh ketua DPD Wahdah Islamiyah kota Bandung, Ustadz Yadi Firmansyah. Tabligh akbar tersebut mengangkat Tema “Menuju Kehidupan Abadi”. Kegiatan Tabligh Akbar dan kesepakatan kerjasama Dakwah ini merupakan Follow Up dari kegiatan Road to Muktamar “Sejuta Cinta untuk Indonesia” yang diadakan oleh DPD Wahdah Islamiyah Bandung beberapa waktu yang lalu. <Amr>

Berita sebelumyaPENGAJIAN AKBAR “Teruslah Berharap” Wahdah Sidrap
Berita berikutnyaJangan Tertipu dengan Dajjal-dajjal Kelas Teri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here