Diklat Murobbi Wahdah Islamiyah Baubau

Date:

 IMG-20141114-00047
Meningkatkan kinerja pengurus lembaga ditiap – tiap daerah merupakan salah satu target yang menjadi tuntutan bersama untuk terpenuhinya pengembangkan proyek militansi kader dakwah tarbiyah lewat program murabbi menyentuh kemasyarakat umum, selain meningkatkan mutu untuk berinovasi memperbanyak kader juga bagian untuk pembinaan yang dipandang penting dan diperlukan untuk jauh lebih baik kedepan.
Unsur pendukung dalam  faktor utama yang menjadi kendala selain kekurangan tenaga yakni belum adanya motivasi dan cara memotivasi yang kuat sebagai bekal kelak para murabi dilapangan, dakwah merupakan pekerjaan yang mulia tapi tidak gampang jika tidak dimatangkan dengan pemahaman yang benar dan trik-trik kelembutan dalam merekrut tenaga dakwah, meskipun pergerakan dakwah penting akan tetapi perlu diperhatikan pula bahwa terbatasnya  ketersedian tenaga yang mumpuni dibidang itu maka pengurus dpd se sulawesi tenggara memandang perlunya untuk lebih dimatangkan kadet-kadet dakwah yang telah ada dulu karena dengan semangat saja itu tidak cukup.
IMG-20141114-00045
Departemen Kaderisasi Wahdah Islamiyah Baubau di ketuai oleh ustadz Laredi yang dinaungi oleh DPD Wahdah Islamiyah Baubau yang diketuai oleh ustadz Mariyanto Nursyamsul  bekerjasama dengan DPP Wahdah Islamiyah Indonesia,DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tenggara oleh Ustadz Ikhwan Kapai, dan semua DPD tidak terkecuali se-Provinsi sulawesi Tenggara untuk melaksanakan program yang DIKLAT MURABBI, Pada ba’da hari Jum’at tanggal 14 November 2014 dimulai dan berakhir pada hari Ahad 16 November 2014. bertempat di Masjid Nurussyarif, Jl. Limbo Wolio Kelurahan Tangadapadha lorong kehutanan. baubau
dengan pemateri oleh ustadz Masdin Udu ketua DPD WI Palopo sebagai utusan DPP WI Pusat, ustadz Irwan Azis Wa.DPD WI Bulukumba.Ustadz Hasrullah ka.Dpd  WI Wakatobi, serta Ustadz Ikhwan Kapai. jumlah peserta yang mengikuti Diklat Murabbi dari Baubau 13 orang tapi yang maksimal 12 orang karena berkenaan teknis.dari Raha jumlah utusan 9 orang, Buton Utara 1 utusan, Buton 2 utusan,wakatobi 5 utusan. statmen ustadz masdin Udu “dakwah adalah jalan kita” sedangkn ustadz irwan azis ” tidak semua mesti menjadi ulama hadist tapi banyak belajar dan berdakwah,semangat!
allahu musta’an (infokomwibaubau2014)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah Sambangi Pengurus Pusat Hidayatullah Tuk Bahas Peluang Sinergi dan Kolaborasi

JAKARTA, wahdah.or.id - Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah (DPP...

Sudah 7 Bulan Lebih Digempur Oleh Roket Israel, Jangan Biarkan Gaza Sendiri!

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Waktu tujuh bulan lebih, bukanlah waktu...

Suarakan Bela Palestina, Ketua STIBA Orasi Menggunakan Tiga Bahasa

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Wahdah Islamiyah sukses menggelar aksi bela...

Bela Palestina, Wahdah Islamiyah Se Indonesia Serukan Hentikan Genosida Di Palestina

MAKASSAR, wahdah.or.id – Ormas Islam Wahdah Islamiyah menggelar aksi...