(Kendari-wahdah.or.id) Sekjen DPP Wahdah Islamiyah ustadz Syaibani Mujiono, S.Sy. menghadiri penutupan Musyawarah Pengurus Pleno (MPP) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulawesi Tenggara di Masjid Arrafurrahim Kampus Baru UHO pada hari Ahad 6 Agustus 2017.

Dalam taujihatnya ustadz Syaibani menyampaikan bahwa menjadi aktivis dakwah itu adalah pilihan. Maka seorang aktivis harus siap dengan segala konsekuensi dari jalan dakwah yang ditempuh.

Ustadz Syaibani juga mengingatkan akan pentingnya berjamaah. Manusia memiliki masa kelemahan, oleh karena itu di butuhkan kebersamaan baik secara roh maupun jasad kita. “Jangan pernah menyerah untuk mengajak dan mempertahankan kebersamaan karena setan akan menyerang manusia dari segala penjuru.” Kata ustadz Syaibani.

MPP DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tenggara kali ini mengangkat tema “Merapatkan Barisan, Mengokohkan Amal Jama’i Untuk Suksesnya Program Kerja”

MPP yang berlangsung selama dua hari tersebut dihadiri Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sultra Ir. H. Muh. Ikhwan Kapai, ketua-ketua DPD dan Muslimah Wahdah Islamiyah se Sulawesi Tenggara.[BM]

Berita sebelumyaWahai Sobat Muda, Mau dikemanakan dirimu?
Berita berikutnyaKeutamaan Menjaga Lisan dan Bahaya Tidak menjaganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here