Dewan Syariah Wahdah Himbau Qunut Nazilah untuk Palestina

Palestina dan Al Quds sebagai salah satu tanah suci kaum Muslimin seakan menjadi medan permainan dari kebengisan dan kebuasan penjajah Zionis Israel.

Arogansi dan kedzaliman kaum imperialis Zionis Israel telah melampaui demikian jauh rambu-rambu kemanusiaan. Kedzaliman yang mereka perlihatkan kepada khalayak internasional beberapa hari ini semakin menegaskan sikap penjajah ini yang tidak mengenal arti kata perdamaian dan kesantunan.
   
Menyikapi kondisi yang semakin hari semakin memprihatinkan, pasca gempuran bom imperialis Israel di jalur Gaza, telah mengakibatkan  jatuhnya korban lebih dari 280 nyawa melayang dan 600 korban luka-luka.

Dewan Syariah Wahdah Islamiyah (WI)  melalui Sekretaris Dewan Syariah Ustadz Rahmat Abd.Rahman, Lc, Ahad (28/12) mengeluarkan instruksi kepada  seluruh cabang dan binaan WI di Indonesia untuk melakukan Qunut Nazilah sebagai wujud solidaritas terhadap rakyat Palestina  yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh kaum Muslimin (Baca Penjelasan Qunut Nazilah. Bila tulisan arab tidak terbaca, ubah setting di view – character encoding – pilih arabic )

Artikulli paraprakPelatihan Shooting dan Fotografer Infokom DPP WI
Artikulli tjetërUstadz Zaitun Ceramah di Masjid Baiturrahman Nangroe Aceh Darussalam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini