Home Berita Berita Daerah DAURAH TA’RIF UNTUK PEMULA BAGI IKHWAN DAN AKHWAT

DAURAH TA’RIF UNTUK PEMULA BAGI IKHWAN DAN AKHWAT

0
8537

DAURAH TA’RIF UNTUK PEMULA BAGI IKHWAN DAN AKHWAT

 

Awal Juni 2008, tepatnya tanggal 7-8 Juni, bertempat di Masjid Khairil Jama’ah Lingkungan Kayu Merah, Pengurus Wahdah Islamiyah Cab. Ternate bekerjasama dengan Remaja masjid Kayu Merah Kec. Ternate Selatan berlangsung Daurah Ta’rifiyyah untuk ikhwan pemula.

 

Menurut ketua panitia daurah, Marshus Hi. Ibrahim, S.Si.,M.T., kegiatan ini diharapkan akan memberikan pemahaman dasar kepada para peserta sebagai awal dalam mengkaji ajaran Islam. Acara tersebut diikuti oleh 18 peserta yang terdiri dari beberapa siswa SMA, SMK, dan Mahasiswa Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di kota Ternate.

 

Acara ditutup dengan pembagian Kelompok Kajian Islam oleh plt. Ketua WI Ternate, Irwan Abbas, S.S.,M.Hum. Ketua Plt WI ternate, berharap output dari daurah ini akan menjadi kader WI Cab. Ternate ke depan yang akan ikut bertanggung jawab dalam mengembangkan risalah da’wah salafiyah di bumi Moloku Kie Raha, Insya Allah. Adapun khusus untuk akhwat daurah Ta’rifiyah dilaksanakan tersendiri oleh pengurus Lembaga Muslimah yang bertempat di sekertariat LM, di lingkungan Skep Kec. Ternate Selatan pada tanggal 14-15 Juni 2008.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Penataran Seputar Ramadan 1445 H