Daurah Tamhidiyah Angkatan VI

Departemen Kaderisasi Wahdah Islamiyah Cabang Makassar (WICM) kembali mengadakan Daurah marhalah Tamhidiyah angkatan VI selama 3 hari, jum’at-ahad (9-11/2) bertempat di Masjid Hubbul Watan Makassar (Belakang PTC).

Daurah ini dibuka langsung oleh Ketua Departemen Kaderisasi WICM Ust.Syaibani. kegiatan ini diikuti sebanyak 41 peserta, kebanyakan dari peserta umum, selain itu  juga berasal dari berbagai Perguruan Tinggi di Makassar dan beberapa SMU.

Alhamdulillah, peserta kelihatan antusias dan bersemangat menyimak materi-materi yang diberikan. Daurah kali ini selain diberikan  materi indoor, juga ada materi outdoor berupa games Islami yang dipandu oleh Akhyar Amnur,S.Pd. Dari keluaran dari ini, terbentuk 2 halaqah baru, selebihnya dikembalikan ke halaqah masing-masing. Daurah tamhidiyah ini merupakan yang kedua kalinya diadakan Departemen Kaderisasi pada bulan Muharram, sebelumnya sukses mengadakan Daurah Khusus Bapak-Bapak (orangtua) di Malino, Gowa. Di tempat terpisah Departemen Kaderisasi juga mengadakan Daurah Pemula (SIDIT) di Masjid Wihdatul Ummah, berlangsung selama 2 hari, sabtu-ahad (10-11/2).

 
 

Artikulli paraprakRapat Perdana Panitia Muktamar
Artikulli tjetërAda Apa di Hari Valentine?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini