Daurah Tadribiyah LM DPD WI Bulukumba, Ujung Tombak Perjuangan Islam

Date:

1CdF6lry9dc

Unit kaderisasi Lembaga Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba kembali menggelar “Daurah Tadribiyah”. Kegiatan yang berlangsung sejak Jumat, 12 April 2013 hingga Ahad sore, 14 April 2013 dilaksanakan di sekretariat Lembaga Muslimah Jalan Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Borokkalukue, Bulukumba.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 20-an akhwat dan ummahat ini bertujuan membekali peserta (dari halaqah takwiniyah dan tanfidziyah) dalam menyajikan materi-materi tarbiyah dan keterampilan dalam mengelola daurah dan halaqah tarbiyah. Dalam daurah kali ini, Unit kaderisasi Lembaga Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba mendatangkan 2 pemateri dari DPW Wahdah Islamiyah Makassar. Di samping itu, sajian materi juga dipaparkan dari beberapa ummahat Lembaga Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba yang telah berada pada halaqah tanfidziyah.

Salah seorang peserta memberikan kesan bahwa tarbiyah merupakan salah satu ujung tombak perjuangan Islam untuk mencetak kader-kader Islam yang ideal. Oleh karena itu, kegiatan ini sangat penting diikuti secara serius. Senada dengan hal tersebut, peserta yang lain mengimbuhkan bahwa dengan kegiatan ini menjadi salah satu bukti bahwa kegiatan dakwah DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba terus bergerak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Wahdah Inspirasi Zakat Salurkan Paket Iftar Berisi Nasi dan Ayam Khas untuk Warga Khan Yunis

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan,...

Jangan Sampai Tidak Hafal! Ini Doa yang Nabi Ajarkan Ketika Bertemu Malam Lailatul Qadr

MAKASSAR, wahdah.or.id - Ramadan tahun ini 1445 H/2024 M,...

10 Hari Terakhir Ramadan: WIZ Terus Layani Dapur Umum di Khan Yunis, Palestina, 432 Orang Terbantu

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki 10 hari terakhir Ramadan,...