Daurah Syariyyah di Aula Rumah Jabatan Bupati

Pinrang, Dalam rangka meningkatkan pemahaman ilmu-ilmu Islam dan mempererat ukhuwah anatara Dai, Masyrakat dan Pemerintah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Pinrang yang didukung oleh Pemkab Pinrang Gelar Daurah Syar’iyyah selama empat hari di Aula Kantor Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, Selasa-Jumat (27-30/7).

Daurah ini diisi oleh dua Syaikh dari Arab Saudi, yakni Syaikh Khalid ‘Ali al Basalum
Syaikh Khalid ‘Ali al furaidi, yang datang ke Sulsel memanfaatkan masa liburnya. Syaikh mengisi materi tentang Tauhid, Dosa-dosa Besar, Fiqhi Taharah, Zakat, dan Puasa.

Daurah kali ini terbilang Istimewa karena mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah. Terbukti, tempat pelaksanaan acara  di Aula Kantor Bupati. Kedua Pemateri bermalam selama empat hari di Guest House Rumah Jabatan. Bahkan peserta yang berasal tiga daerah dari luar Pinrang, yakni Barru, Pare, Sidrap juga diberi fasilitas bermalam di Mess Pemda yang berada di lingkungan Rumah Jabatan.

Acara ini dibuka oleh Staf Ahli Bupati Urusan Keagamaan Yunus Shamad, Lc, MM dan dihadiri beberapa pejabat tinggi, diantaranya Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim. Peserta yang hadir sebanyak 209 (97 Ikhwan dan 112 Akhwat).
 

Artikulli paraprak20 Dai Dikirim ke Berbagai Daerah
Artikulli tjetërIMMIM Beri Gelar Kehormatan Pada Sanusi Baco dan Bakri Wahid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini