Daurah Pengembangan Murabbi,
Pengukuhan Pengurus DPC Jakarta

Depok, Pagi 26 November terlihat geliat persiapan acara di kompleks Al Hijaz Depok. Satu persatu tamu dan undangan mulai berdatangan memadati ruangan masjid tempat acara.

 

Di deretan kursi depan Nampak Ketua Umum DPP WI Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin, Lc MA, didampingi Sekjen DPP WI  Ustadz  Ir. Muhammad Qasim Saguni, Ketua Yayasan Pendidikan WI Al Ustadz Ahmad Yani,Lc MA, Ketua Yayasan Al Hijaz Al Khairiyah Indonesia Ustadz Drs.Umar Sholeh. Dari spanduk hijau muda di tempat acara terbaca "Daurah Nasional  Pengembangan Diri Murabbi Wahdah Islamiyah dirangkaikan Dengan  Pengukuhan Pengurus DPC WI Jakarta Periode 2010-2014".

Ketika sambutan pengukuhan Ketua Umum menekankan pengurus WI  Jakarta supaya lebih aktif  memberi pelayanan dakwah bagi masyarakat ibu kota dan sekitarnya, dicontohkan beliau seperti  taklim umum, khutbah-khutbah jumat dan akses pendidikan formal bagi masyarakat,  meningkatkan kinerja organisasi dan koordinasi yang baik antar pengurus.  Dari momentum Idul Adha diharapkan setiap kader dapat  termotivasi dalam hal  pengorbanan demi dakwah.

Di sela-sela sambutan tersebut beliau juga member apresiasi dengan diadakannya Daurah Nasional Tarqiyatul Murabbi ini. Akselerasi dakwah perlu didukung oleh diadakannya berbagai pelatihan.  Seraya menyarankan agar  penyelenggaraan daurah-daurah berbasis kawasan lebih koordinatif di masa mendatang dan hendaknya penamaan nasional ini dalam arti se-jawa dan sumatera saja.

Daurah ini diikuti para murabbi  utusan   DPC Bandung, DPC Yogyakarta, Cianjur, Lampung, dan para murabbi- murabbiyah di kawasan Jabodetabek.

Hadir menjadi pemateri daurah dua hari ini 26-27 November  2010 adalah
Sekjen  Ustadz Ir. Muhammad Qasim Saguni Dan Ketua Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah Ustadz Ahmad Yani, Lc, MA. (yusuf lauma)

Artikulli paraprakDPC Bandung Sukses Gelar Tabligh Akbar
Artikulli tjetërUstadz Mahmud Hadiri Pembentukan Badan Kerjasama Ponpes se Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini