Daurah Nasional Takwin Ula Sukses Digelar di Banten

Date:

Departemen Kaderisasi DPP Wahdah Islamiyah menggelar Daurah Takwin Nasional 1 Wilayah Barat Sabtu-Ahad, 17-18 Februari 2018 di Serang, Banten.

Acara yang diselenggarakan DPD Wahdah Islamiyah Serang sebagai tuan rumah sekaligus panitia pelaksana, diikuti 100 peserta dari berbagai daerah, mulai dari Aceh, Tanjung Pinang, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Pembukaan Daurah dihadiri oleh unsur aparatur negara yakni dari Polres Serang dan Korem 064 Maulana Yusuf.
Hadir sebagai pemateri Ketua Bidang I, Ustadz Ir. H. Muh. Qasim Saguni, MA serta Ketua Departemen Kaderisasi DPP Wahdah Islamiyah, Ustadz Muh. Taufan Djafry, Lc.

Acara ditutup oleh Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah, Ust. Dr. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc, MA. Ia berharap, kader yang sudah berada pada tingkat takwin harus siap membuka halaqah tarbiyah ta’rif serta aktif di kepengurusan daerahnya. Hal ini sangat menunjang dalam pencapaian visi 2030 Wahdah Islamiyah, yakni pembentukan DPD di seluruh kota dan kabupaten di Indonesia.[]

Laporan : Infokom DPW WI Jawa Barat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Berhasil Mendirikan 22 Sekolah, Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah Luwu Timur Dapat Apresiasi Dari Dinas Pendidikan Kabupaten

MALILI, wahdah.or.id - Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di...

Menyongsong Bulan Zulhijah 1445 H, Ini Dia 5 Program Nasional Wahdah Islamiyah

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Pada bulan Zulhijah tahun ini, Panitia...