(Bone-Wahdah.Or.Id) – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Bone telah mengadakan daurah manajemen.  Daurah tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas kader DPD WI Bone.

“Setelah muktamar di Jakarta banyak hal yang berubah dalam lingkungan internal kita dan PusLitbang telah menyelesaikan lebih 40 bahan Diklat dan Daurah manajemen untuk kebutuhan internal kita karena manejemen yang kita pakai adalah manejemen perspektif Islam karena salah satu kelemahan dalam manajemen yang ada saat ini yaitu menghilangkan nilai-nilai kemanusiaan dan kita sudah melengket dengan ummat ibarat magnet olehnya itu kita menjalin ukhuwah internal dan meningkatkan kapasitas masing-masing secara individu olehnya itu kita ingin tampil dengan elegan pelayanan kita, penampilan kita”, terang Ustadz IR.H.Iskandar Kato M.Si., Pemateri di Kompleks Pesantren Ibnu Qoyyim Wahdah Islamiyah Bone Mellojena, Sabtu (17/12/16).

Ketua DPD WI Bone mengucapkan terima kasih kepada pemateri ustadz Ir Iskandar kato MM Hafidzahullah dengan berkenaanya beliau mengisi Daurah manajemen hari Ini yang dimana beliau begitu banyak memiliki kesibukan. Kemudian beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus ikhwah dan Akhwat atas kesediaannya untuk hadir.

Dauran tersebut berjalan dengan baik dan lancar serta diharapkan kompetensi peserta semakin kuat dan mampu meningkatkan kapasitas diri sebagai Kader Wahdah Islamiyah.

 

Berita sebelumyaBahagia Dengan Shalawat (Bag.1)
Berita berikutnyaPenjelasan Ringkas Mengenai Thaharah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here