Dakwah Desa Wahdah Takalar

Date:

(Takalar-Wahdah.Or.Id) – Wahdah Islamiyah Takalar telah mengadakan kegiatan dakwah desa. Pengajian yang membahas tuntunan ibadah tersebut dihadiri kurang lebih 60 jamaah.

Pengajian ini berlangsung pada hari ahad 11 desember 2016,  di Masjid Dusun Puntondo Desa Laikang Kecamatan Mangngara Bombang Kabupaten Takalar.

Ustadz Juanda dg.sigollo yang merupakan pengisi ceramah pada kegiatan ini, menyampaikan agar hidup berberkah, sukses dan bahagia memiliki kiat yaitu; 1. Berwudhu, 2. Memperbanyak istighfar, 3. Membaca Alquran, 4. Sholat berjamaah, 5. Sholat sunat dhuha, 6. Sholat tahajjud, dan 7. Bersedekah.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah menebar dakwah ahlussunnah wal jamaah ke pelosok-pelosok desa di wilayah Takalar.

Walau mengalami mati lampu, namun kegiatan tetap berjalan meski dengan penerangan senter cas dan telepon selular. Insya Allah kegiatan tersebut akan diadakan sekali dalam sebulan di tempat yang berbeda. Tempat berikutnya pada bulan depan di Ko’mara Jauh,  Kec. Polombangkeng Utara Kab. Takalar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Berhasil Mendirikan 22 Sekolah, Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah Luwu Timur Dapat Apresiasi Dari Dinas Pendidikan Kabupaten

MALILI, wahdah.or.id - Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di...

Menyongsong Bulan Zulhijah 1445 H, Ini Dia 5 Program Nasional Wahdah Islamiyah

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Pada bulan Zulhijah tahun ini, Panitia...