Dahsyat, Jumlah Penduduk Palestina Naik Tujuh Kali Lipat

Siapa sangka, Israel terus membantai rakyat Palestina namun jumlah penduduknya justru naik tujuh kali lipat.

Hidayatullah.com– Sebagaimana dilaporkan Kantor Berita AFP, Pusat Riset Israel Urusan Baitul Maqdis dalam sebuah kajiannya yang dirilis baru-baru ini, menyatakan bahwa jumlah penduduk Palestina di Baitul Maqdis meningkat tiga persen dari jumlah sebelumnya, sedangkan jumlah penduduk Zionis di Baitul Maqdis hanya meningkat satu persen dibanding tahun sebelumnya.

Lebih lanjut Pusat Riset Zionis menyebutkan, penduduk Palestina di Baitul Maqdis terdiri dari 35 persen dari seluruh populasi di wilayah ini.

Terkait hal ini, Kantor Pusat Sensus Palestina baru-baru ini menyebutkan peningkatan jumlah penduduk Palestina dan menyebutkan, jumlah Palestina yang pada awalnya berjumlah 1,4 juta orang pada tahun 1948 meningkat menjadi 10,6 juta di penghujung 2008. Dengan demikian kenaikannya mencapai tujuh kali lipat.

Zionis Israel melanjutkan pembangunan permukiman di Baitul Maqdis dalam rangka mengubah peta demografi kota ini.

Dengan cara ini, Tel Aviv berencana membangun 2.700 unit rumah di Baitul Maqdis dalam kurun tiga tahun mendatang dan mengusir para penduduk Tepi Barat Sungai Jordan. [irb/www.hidayatullah.com]

Artikulli paraprakSehari Di TK Wahdah Islamiyah Bulukumba
Artikulli tjetërPenelitian: Berbuat Baik Memperpanjang Umur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini